Acara Unduh Mantu Raffi-Gigi Menuai Kecaman Publik
Rabu, 31/12/2014 - 09:19 WIB
images-artikel/kecil/raffi-gigi-ucap-syukur-usai-ngunduh-mantu-cz06yQTFj1.jpg
Sumber: okezone.com
 
 
Jakarta -

Pasangan selebritis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Mariana Tengker kembali menuai sensasi dan kritik. Prosesi ngunduh mantu yang dilakukan keduanya pada Selasa (30/12/2014) malam di Bumi Sangkuriang, Bandung disiarkan langsung RCTI bersamaan dengan pemberitaan mengenai musibah kecelakaan pesawat AirAsia QZ8501 tujuan Surabaya-Singapura. 


Sontak saja, acara tersebut mendapat kecaman dari publik, terutama netizen yang menilai bahwa suasana berduka nasional tak pantas dicederai dengan acara Raffi dan Gigi (sapaan akrab Nagita) yang sejatinya mulai membuat publik bosan karena seakan tak henti-hentinya diekspos oleh media. Berikut ini ungkapan kekesalan publik seperti dilansir melalui wowkeren.com:


"Sementara yg lain sedang fokus berita ditemukannya airasia, @OfficialRCTI fokus ngunduh mantu raffi ahmad.. #miris," tulis akun twitter @ibunudwilo. 

"Tidak punya hari bikin pesta ditengah negara ini banyak musibah," kecam akun twitter @MuhImran_B. 


Meski demikian, Raffi dan Gigi meminta publik untuk mengerti bahwa acara tersebut telah direncanakan sejak jauh-jauh hari dan sama sekali tidak bermaksud untuk bersenang-senang di tengah penderitaan para sanak keluarga penumpang AirAsia QZ8501


"Acara ini sudah lama direncanakan, bukan mendadak. Memang sudah lama dipersiapkan oleh RCTI, Indigo dan keluarga. Alhamdulillah terlaksana," pungkas Raffi yang malam itu menggunakan pakaian adat Jawa Barat. 


Tak ketinggalan, Raffi-Gigi menyampaikan ungkapan turut berbelasungkawa dan do`a atas segala musibah yang tengah menimpa bangsa ini.


"Kami keluarga besar turut berduka cita atas kejadian bencana dan musibah yang belakangan terjadi, banjir, tanah longsor juga ada musibah pesawat terbang (AirAsia). Untuk itu, mari kita sama-sama berdoa dan saling mendoakan mudah-mudahan ke depannya kita semua selalu dilindungi Allah SWT," tutup Raffi. 


Bagaimana menurutmu, Sobat?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-