Akhiri Rangkaian Tur 25, Adele Kelak Tak Ingin Gelar Tur Dunia Lagi?
Sabtu, 01/07/2017 - 08:18 WIB
images-artikel/kecil/image-adele-berikan-tribute-untuk-amy-winehouse-di-hari-ulang-tahunnya.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sebagai diva kondang internasional, tur dunia yang digelar Adele selalu ditunggu-tunggu penggemarnya. Tak heran, tiketnya selalu laris manis terjual. Namun, apa jadinya jika Adele enggan menggelar tur dunia lagi seperti yang telah dilakukannya sejak awal berkiprah di industri musik? Seperti diketahui, tur dunia bertajuk Adele Live yang digelar untuk mempromosikan album ketiganya, 25, akan segera berakhir di Wembley Stadium, London, 2 Juli 2017 mendatang. Sebagai salam perpisahan, Adele pun mengunggah sebuah foto surat yang ia tulis dengan goresan tangannya sendiri khusus ditujukan untuk para penggemarnya. 


Dalam catatan itu, Adele mengungkap sebab mengapa dirinya enggan menggelar tur dunia lagi di kemudian hari.
  
  


"Jadi ini lah, setelah 15 bulan di perjalanan (tur) dan 18 bulan setelah album 25, kita telah berada di titik akhir. Kami telah melakukan tur ini di seluruh UK dan Irlandia, Eropa, Amerika, hingga Australia dan Selandia Baru. Tur merupakan sesuatu yang aneh bagiku dan aku tak merasa cocok dengan itu. Aku benar-benar orang rumahan dan suka menikmati hal-hal kecil. Selain itu, aku orangnya dramatis dan punya pengalaman buruk soal tur. Aku sudah melakukan 119 pertunjukan dan 4 pertunjukan terakhir ini akan berlangsung cepat. Konser-konser itu merupakan hasil kerja keras dan aku sangat senang karena telah melakukan itu. 

Hal yang membuatku melakukan tur ini adalah kalian (penggemar) dan aku berharap tur ini membawa pengaruh pada hidupmu, seperti yang telah dilakukan para penyanyi kesukaanku pada hidupku. Dan aku ingin konser terakhirku bertempat di London karena aku tak tahu apakah aku akan menggelar tur lagi. Jadi aku ingin saat-saat terakhir pertunjukanku dilakukan di rumah. Terima kasih karena sudah datang, terima kasih untuk cinta dan kebaikanmu yang sulit dipercaya. Aku akan mengingat ini semua di sepanjang hidupku. Aku mencintaimu. Selamat malam," tulis Adele.


Pernyataan panjang menohok hati itu pun diakhiri dengan ungkapan terima kasih dari sang penyanyi pada penggemar. Adele nyaris tak percaya terhadap dedikasi para penggemar terhadap perjalanan kariernya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-