Akhirnya! Marvel Konfirmasi Bakal Garap Film solo Black Widow!
Selasa, 29/05/2018 - 09:13 WIB
images-artikel/kecil/black-widow-2.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Penggemar Natasha Romanoff alias Black Widow patut bergembira! Ya, pasalnya tokoh ikonik Marvel ini rencananya akan dibuatkan film solo! Marvel Studios mengonfirmasi bahwa film solo tersebut bakal memulai proses produksi pada tahun 2019 mendatang. Tentunya Black Widow sendiri akan menambah daftar panjang proyek terbaru Marvel Studios selain Captain Marvel, Avengers 4, Spider-Man: Homecoming 2, serta Guardians of the Galaxy Vol.3.


Di sisi lain, beberapa waktu yang lalu Marvel dikabarkan tengah mencari sutradara untuk menggarap film ini. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa beberapa nama sutradara sudah melakukan pertemuan dengan pihak studio tersebut. Kabarnya, ada sekitar 65 orang sutradara yang masuk dalam daftar pencarian Marvel untuk menggarap Black Widow. Marvel juga disebut-sebut sangat serius untuk mencari sutradara yang tepat untuk menggarap film ini. Namun sayangnya, belum ada informasi mengenai nama-nama sutradara tersebut.


Mengutip Liputan6.com, Sementara itu pihak Marvel disebut-sebut tengah melirik Maria Djurkovic untuk menjadi desainer produksi film Black Widow. Pemilihan Maria ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, karya Maria sebelumnya yaitu Red Sparrow dianggap sebagai film yang mampu menonjolkan karakter wanita Rusia, serupa dengan Black Widow. Seperti yang diketahui, Red Sparrow mengisahkan sosok mata-mata cantik asal Rusia, Dominika Egorova yang diperankan oleh Jennifer Lawrence. Karakter tersebut digambarkan sebagai wanita yang kuat dengan intuisi tajam serta kemampuan untuk memanipulasi lawan. Tentunya karakter tersebut hampir sama seperti Black Widow, apalagi mengingat bahwa keduanya dikisahkan sebagai wanita yang sama-sama berasal dari Rusia.


Wah, semoga saja proyek ini benar-benar terealisasi ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-