Akhirnya Bersedia Jadi James Bond Lagi, Daniel Craig Bereuni dengan Adele!
Rabu, 12/07/2017 - 09:48 WIB
images-artikel/kecil/adele-daniel_660_112812032458.jpg
Sumber: Indiatoday.com
 
 
Jakarta -

Setelah membuat publik berspekulasi selama berbulan-bulan, akhirnya Daniel Craig membuat keputusan besar. Ya, aktor berusia 48 tahun itu dikabarkan akan kembali membintangi film baru James Bond, Bond 25! Menariknya, tidak hanya Craig saja yang kembali bergabung. Penyanyi cantik Adele juga dikabarkan akan kembali mengisi soundtrack film James Bond. Bagi Craig, Bond 25 akan menjadi film kelima James Bond yang dibintanginya. 


Sementara untuk Adele, ini merupakan kedua kalinya setelah menyumbangkan single Skyfall yang memenangkan Grammy Awards 2013. Mengutip Liputan6.com, sudah tak perlu diragukan lagi, kehadiran mereka merupakan pendongkrak pundi-pundi pendapatan di box office. Salah satu buktinya adalah Skyfall yang berhasil meraup USD 1 miliar di seluruh bioskop global. Itu adalah film James Bond yang paling menguntungkan. 


"Craig dan Adele sama-sama tim pemenang, pilihan utama, pemintal uang, Itu membutuhkan waktu tetapi Daniel telah setuju menjadi 007 lagi. Sedangkan untuk Adele, ia suka menjadi bagian dari Bond, menunjukan tanda-tanda positif" ujar salah seorang yang terlibat dalam produksi film mata-mata Inggris populer ini. 


Keputusan ini jelas mengejutkan, karena suami Rachel Weisz ini sempat bersikukuh untuk tak lagi mengenakan suit James Bond usai film Spectre. Pihak studio, MGM pun telah sibuk mencari penggantinya. Mulai dari Idris Elba, Tom Hardy hingga Aidan Turner disebutkan sebagai kandidat kuatnya. Namun, Daniel Craig tetap menjadi pilihan utama mereka. Akhirnya, Daniel Craig pun luluh dan mengiyakan tawaran produser, yes! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-