Akhirnya Bersedia Lakukan Tur, Zayn Malik Sembuh dari Penyakit Gangguan Kecemasan?
Senin, 30/04/2018 - 06:50 WIB
images-artikel/kecil/5a7bdbfcb38a6.png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kondisi kesehatan mental dan penyakit gangguan kecemasan yang selama ini diderita oleh penyanyi ganteng, Zayn Malik agaknya berangsur-angsur pulih. Ya, selama ini Zayn menghindari menyanyi secara live karena penyakitnya tersebut, utamanya karena ia merasa gugup berlebihan. Namun kini dalam sesi wawancara dengan Maxwell di Z100, Zayn mengungkapkan jika dirinya saat ini tengah sibuk latihan. Ia juga mengaku sangat antusias untuk melakukan sebuah tur, apalagi ia sudah punya banyak materi yang akan dibawakannya untuk memberikan apa yang diharapkan oleh para penggemarnya.


"Aku ingin berada di atas panggung, aku ingin menikmati musikku sendiri, aku ingin memperlihatkan pada mereka aku siap untuk itu, inilah yang aku dedikasikan, inilah yang aku cintai," ungkap Zayn.


Dalam wawancara ini, Zayn juga sempat memberikan sedikit bocoran terkait album barunya yang disebut-sebut sebagai perkembangan dari karyanya sebelumnya. Menurut Zayn, akan ada sound dan lirik yang lebih dewasa di dalam album ini. Komitmen Zayn untuk melakukan tur tentu disambut hangat oleh para penggemar yang sudah menantikan penampilannya. 


Sementara itu, Zayn Malik sempat mengalami keadaan tak menyenangkan. Pasalnya, Zayn baru saja berpisah dari manajer lamanya, Sarah Stennett pada 16 April lalu, hanya selang 4 hari setelah lagu barunya, Let Me rilis. Perpisahan antara keduanya rupanya tidak berlangsung dengan baik. Hal ini lantaran Zayn disebut-sebut sulit diajak bekerja sama sehingga Sarah terpaksa melepasnya. Sarah sendiri merupakan salah satu pendiri manajemen First Access Entertainment yang sudah bekerja sama dengan Zayn mulai 2015, ketika mantan Perrie Edwards itu memutuskan bersolo karier. 


Sarah sempat menyebutkan salah satu penyebab musisi berusia 25 tahun tersebut keluar dari manajerialnya adalah sikapnya yang menolak untuk melakukan tur atau konser demi mendukung albumnya. Namun ternyata kini Zayn sudah berubah pikiran. Baru-baru ini, mantan kekasih Gigi Hadid itu menyebutkan bahwa ia siap untuk melakukan tur guna mendukung promosi album keduanya yang akan segera dirilis.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-