Akhirnya, Warner Bross Pilih Joaquin Phoenix Sebagai Pemeran The Joker!
Selasa, 27/02/2018 - 11:27 WIB
images-artikel/kecil/8_4901_joker.jpeg
Sumber: subrayado.mx
 
 
Jakarta -

Spekulasi mengenai siapa aktor yang akan membintangi film The Joker solo akhirnya usai. Setelah membentuk tim produksi, Warner Bros kini mengumumkan jadwal syuting hingga daftar pemeran untuk film tersebut. Film yang menceritakan asal usul Joker tersebut akan memulai proses syuting pada 5 Mei mendatang. Selain itu, aktor Joaquin Phoenix telah dipastikan akan mendapatkan peran utama! Tentu saja terpilihnya Joaquin ini tak lepas dari sutradara Todd Phillips yang sejak awal menginginkan aktor berusia 43 tahun itu sebagai pemeran utama. 


Hal ini bukanlah pertama kalinya Joaquin ditawari bermain dalam film Warner Bros. Sebelumnya, aktor tersebut sempat dilirik untuk memerankan karakter Lex Luthor dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, namun ia menolak. Film The Joker ini merupakan proyek baru Warner Bros di luar lingkup DC Entertainment Universe (DCEU). Film ini akan diarahkan oleh Toddd Phillips dan mengisahkan Joker dengan latar tahun 1980-an. 


Jika memang berjalan sesuai rencana, maka Warner Bros akan memproduksi tiga film yang menampilkan sosok Joker. Sebut saja The Joker, Suicide Squad 2, serta serial televisi, Gotham. Sementara itu, Warner Bros sendiri tengah disibukkan dengan film solo Aquaman yang dijadwalkan rilis tahun ini, serta Shazam! dan Wonder Woman yang akan hadir pada tahun 2019 mendatang. Wah, bakalan seperti apa ya Joaquin Phoenix berperan sebagai Joker? Kita tunggu saja kabar selanjutnya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-