Aktor dan Aktris Indonesia Yang Sukses Bermain Film Di Hollywood
Rabu, 07/01/2015 - 16:31 WIB
 
 
Jakarta -

Dunia perfilman Indonesia sepertinya tengah mengalami pertumbuhan yang cukup pesat akhir-akhir ini. Hal itu terbukti lewat banyaknya aktor dan aktris yang bermain film di kancah Internasional.  Salah satu yang menarik adalah dengan diajaknya Iko Uwais dan kedua aktor “The Raid” lainnya, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman dalam film “Star Wars : The Force Awakens yang akan tayang akhir tahun 2015.


Tapi ternyata tidak mereka saja lho sobat souja yang pernah bermain di film-film Hollywood . Nah, berikut ini kami telah merangkum beberapa seniman Indonesia yang sukses bermain film di Hollywood.


1.    Iko Uwais

Semula belum banyak yang mengenal siapakah sosok Iko Uwais. Namun, namanya langsung melejit ketika ia membintangi film “Merantau” dan “The Raid : Redemption” dan “The Raid 2 : Berandal”. Saat itu, langsung banyak orang yang mengagumi dirinya karena permainan silatnya yang memukau. Namun, ternyata Iko Uwais pernah muncul dalam film Hollywood lho. Ia menjadi lawan main aktor kawakan Keanu Reeves dalam film “Man of Tai Chi”. Bahkan, belum lama Iko juga mengambil peran di film “Beyond Skyline” bersama Frank Grillo dan Bojana Novakovic.


Dan, baru-baru ini sebuah kabar berhembus kalau Iko Uwais akan diajak untuk main film Star Wars terbaru. Kita doakan semoga kabar ini benar yah sobat.

2.    Joe Taslim

Masih segar diingatan kita ketika Joe Taslim, lawan main Iko Uwais di Film “The Raid : Redemption” ini muncul sebagai tokoh penjahat di “Fast & Furious “. Di film tersebut, mantan atlet judo ini benar-benar total dalam akting nya.


3.    Christine Hakim

Artis senior kebanggan Indonesia ini merupakan salah satu aktris yang sudah tidak diragukan lagi jam terbangnya dalam dunia perfilman. Mulai dari film “Ranjang Pengantin”, “Tjoet Nja’ Dhien”, “Merantau”, hingga “Pendekar Tongkat Emas”. Tidak cukup sampai disitu, Christine Hakim ternyata juga pernah beradu akting dengan Julia Roberts di film “Eat Pray Love”.

4.    Pierre Coffin

Sobat Souja termasuk penggemar film “Despicable Me”? Nah, seharusnya kamu patut berbangga sama film animasi yang satu ini. Pasalnya, sutradara dari film “Despicable Me” 1 dan 2, ternyata asli orang Indonesia. Ia adalah Pierre-Louis Padang Coffin atau yang lebih akrab disapa Pierre Coffin.  Bersama Chris Renaud, ia menggarap film animasi ini menjadi menarik dan seru untuk ditonton. Bahkan, Coffin juga menjadi pengisi suara Minions. Maka jangan heran, kalau ada Minions di “Despicable Me 2” bisa berbicara dalam bahasa Indonesia.


Tidak berhenti sampai disitu, ia juga pernah bekerja sama dengan Steven Spielberg dalam film animasi “We’re Back! A Dinosaur’s Story” di tahun 1993.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-