Ally dan Normani Rilis Single, Fifth Harmony Terancam Bubar?
Jumat, 16/03/2018 - 07:03 WIB
images-artikel/kecil/_93026304_gettyimages-628786798.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Beberapa waktu belakangan, santer beredar kabar jika grup musik Fifth Harmony tak akan lama lagi bakal bubar jalan! Grup yang kini beranggotakan empat gadis cantik sepeninggal Camila Cabello yang memutuskan hengkang tersebut, rupanya mulai terguncang isu tengah tak sejalan hingga membuat para personel berkeinginan karier solo! Kabar ini diperkuat saat Normani Kordei merilis single baru bertajuk Love Lies yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Khalid pada Februari lalu. 


Menyusul Normani, Ally Brooke pun nampaknya turut memantapkan langkahnya untuk bersolo karier. Pada Selasa (13/3) kemarin, penyanyi berusia 24 tahun ini mengumumkan bahwa ia telah bergabung bersama manajemen milik Larry Rudolph, Maverick/ReignDeer Entertainment. Rudolph sendiri dikenal sebagai manajer Fifth Harmony, Britney Spears dan juga Miley Cyrus. Dilansir melalui Variety, Ally Brooke pun mengeluarkan pernyataan resminya, 


"Larry adalah keluarga. Aku tidak bisa memikirkan orang lain yang lebih aku percaya untuk mengurus diriku dan visiku selain dirinya. Aku kini memiliki yang terbaik, karena Larry ada bersama Fifth Harmony maupun di karir personalku," ungkap Ally dilansir Variety pada Rabu (14/3). 


Meski demikian, kabar bubarnya Fifh Harmony sudah dibantah oleh Ally dan Normani dalam wawancara di acara Beats 1s Zane Lowe. Mereka menegaskan bahwa Fifth Harmony akan tetap solid sebagai sebuah grup. Justru proyek solo merupakan pembuktian kepada khalayak dan media eksplorasi sisi musikalitas mereka sebagai individu. Akankah mereka konsisten dengan pernyataannya? Kita nantikan saja kabar selanjutnya!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-