Alternatif Akhir Pekan: Saatnya Mencoba Yang Lebih Menantang!
Jumat, 19/08/2016 - 14:05 WIB
images-artikel/kecil/Weekend-Just-Ahead.jpg
Sumber: www.cheatsheet.com
 
 
Jakarta -

Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu – tunggu oleh semua orang. Banyak cara untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau orang – orang terdekat, seperti menonton film, mengunjungi tempat hiburan atau taman bermain, sampai bertamasya untuk melihat keindahan alam jauh dari perkotaan. 

Namun, ketika hal tersebut sudah menjadi rutinitas akhir pekan, maka seiring berjalannya waktu akan timbul rasa bosan dan penasaran akan tempat – tempat lain yang belum dikunjungi. Berikut ini kami sajikan beberapa tempat yang dapat dijadikan bahan refensi anda untuk akhir pekan selanjutnya, check this out! 



1. Bremgra Indoor Climbing Gym 

Apakah anda pecinta olahraga pemicu adrenaline? Atau suka mencoba hal baru? Indoor Climbing Gym sangat cocok bagi anda untuk menghabiskan akhir pekan anda. Bertempat di BSD, tepatnya di Jalan Raya Cilenggang 123, Bremgra menyediakan fasilitas panjat dinding dalam ruangan bagi pemula maupun tingkat lanjut. 



Penyewaan peralatan memanjat juga disediakan oleh Bremgra sehingga anda tidak perlu takut jika tidak memiliki peralatan yang dibutuhkan. Tempat yang bersih dan sejuk membuat suasana olahraga menjadi lebih menyenangkan, sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba pengalaman baru bersama keluarga dan orang terdekat. 



2. Shooting Range, Blok M Plaza

Olahraga menembak adalah salah satu cabang olahraga yang jarang dipertontonkan di Indonesia. Namun, bukan berarti orang awam tidak dapat mencoba secara bebas. Arena tembak dalam ruangan atau yang biasa disebut sebagai Shooting Range ternyata ada loh di Jakarta, tepatnya di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.  



Soal keamanan, jangan khawatir, para penembak pemula akan didampingi oleh instruktur pengalaman yang didatangkan dari PB Perbakin Indonesia. Terdapat dua jenis alat tembak yang dapat digunakan, pistol atau senapan angin. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau bagi anda yang ingin mencoba hal baru. 



3. Amped Trampoline Park, Kelapa Gading 

Trampoline identik dengan anak – anak. Namun Trampoline Park disini tidak kalah seru bagi orang dewasa. Berlokasi di Pergudangan Eks Guru, Jalan Kirana Avenue No. 88, Kelapa Gading, Amped Trampoline Park didesain khusus bagi anda yang ingin menghabiskan hari bermain trampoline dengan berbagai macam inovasi permainan. Sudah cukup banyak respon positif masyarakat terhadap keberadaan trampoline park ini salah satunya membuat anak menjadi gemar bergerak dan bermain aktif. Tidak ada batasan umur dan batasan berat badan untuk masuk ke dalam trampoline park ini, jadi tunggu apalagi? 



4. Kinosaurus, Aksara Kemang

Menonton film box office di bioskop mungkin memang sudah biasa. Bagaimana dengan film – film pendek festival dan film indie karya anak bangsa maupun mancanegara? Disinilah tempatnya. Kinosaurus adalah salah satu ruangan kecil yang nyaman bertempat di belakang Toko Buku Aksara Kemang, Jakarta Selatan yang menyediakan pemutaran film – film indie karya Indonesia maupun mancanegara yang tidak ditayangkan di bioskop. Bagi anda yang sudah bosan menonton bioskop, Kinosaurus adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi sewaktu – waktu. Jadwal penayangan dan judul film yang diputar diupdate setiap harinya di instagram @kinosaurusjakarta. Untuk harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Rp50.000,- per orang untuk satu kali pemutaran film.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-