Android Satu Ini Berhasil Buat iPhone X Keok
Minggu, 23/09/2018 - 11:23 WIB
images-artikel/kecil/1.png
Sumber: zdnet.com
 
 
Jakarta -

Tidak dapat dipungkiri smartphone besutan Apple ini sangatlah diidamkan dengan khalayak masa kini. iPhone X adalah smartphone besutan Apple kategori paling terbaru dan paling "wah". Harganya yang sangat tinggi membuatnya menjadi smartphone eksklusif dan tidak semua kalangan dapat memilikinya. Walaupun begitu ternyata satu smartphone ber-OS android ini berhasil mengalahkan iPhone X!

 

Samsung Galaxy S9+ vs iPhone X

 

Pada hasil tes Benchmark mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9+ jauh lebih unggul dibandingkan dengan iPhone X. Salah satu bukti lainnya adalah pengujian kekuatan jaringan 4G LTE yang dilakukan menggunakan software Speedtest di Amerika Serikat bahwa Samsung Galaxy S9+ lebih unggul. Pengujian ini menggunakan SIM card T-Mobile dan diuji pada lokasi yang sama yakni di New Jersey.

 

Tidak dapat dipungkiri bahwa Galaxy S9+ mendapatkan hasil yang mengesankan yaitu sebesar 71,6 Mbps sedangkan iPhone X hanya 48,8 Mbps, perbedaan yang sangat mencolok hingga 46%. Untuk pengujian yang lebih nyata, dilakukan dengan cara mengunduh trailer salah satu film dengan menggunakan layanan Google Drive dikedua smartphone. Dan hasil yang didapatkan adalah Galaxy S9 mendapatkan file tersebut selama 18,8 detik, sedangkan iPhone X 35,9 detik. Dari rangkaian tes tersebut dapat disimpulkan bahwa Samsung Galaxy S9 dan S9+ mengungguli iPhone X dalam lingkup kecepatan akses internet. 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-