Angelina Jolie & Brad Pitt Bakal Mengadopsi Anak dari Suriah
Selasa, 21/04/2015 - 08:50 WIB
 
 
Jakarta -

Memiliki tiga anak biologis dan tiga anak adopsi rupanya belum dirasa cukup oleh pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Kali ini mereka dikabarkan akan segera mengadopsi satu orang putri lagi. Angelina, bersama PBB, belum lama ini mengunjungi Suriah untuk melihat para pengungsi korban perang. Aktris berusia 39 tahun tersebut dikabarkan sangat tergugah ketika melihat anak-anak terlantar tanpa orangtua di pengungsian.


"Angie beberapa kali meneteskan air mataya melihat penderitaan anak-anak yatim piatu korban konflik Suriah. Sekarang setelah masalah kesehatannya beres, Angelina dan Brad percaya ini adalah waktu yang tepat untuk mengadopsi anak yatim-piatu lain dari Suriah. Kemungkinan besar seorang putri," ujar seorang sumber terdekat seperti dikutip dari Mirror, Senin (20/4/2015).


Menurut sumber yang sama, Angie dan Brad akan mewujudkan rencananya untuk mengadopsi seorang putri dari Suriah pada akhir musim panas 2015. Angelina Jolie dan Brad Pitt telah dikaruniai tiga anak kandung, si kembar Knox dan Vivienne (6) beserta Shiloh (8). Kedua bintang film Mr & Mrs Smith tersebut juga mengadopsi tiga orang anak lainnya, Maddox (13) kelahiran Kamboja, Zahara (10) yang lahir di Ethiopia dan Pax (11) yang berasal dari Vietnam.


Sejak 2001, Angelina Jolie telah menjadi advokat pengungsi di lima benua. Ia  giat menjalankan aktivitas sosialnya sebagai Duta Kemanusiaan PBB, tepatnya untuk Badan Urusan Pengungsi PBB - UNHCR. Selama bertugas, Angie menggalakkan bantuan bagi para pengungsi di seluruh dunia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-