Angelina Jolie & Jessica Chastain diincar Jadi Peran Utama X-Men: Dark Phoenix.
Selasa, 13/06/2017 - 11:37 WIB
images-artikel/kecil/59095163.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Proyek film X-Men terbaru direncanakan berjudul X-Men: Dark Phoenix. Untuk itu, dua bintang besar tengah diincar untuk memerankan karakter misterius. Jeff Sneider dari Tracking Board baru-baru ini berbicara dalam acar Popcorn Talks Meet the Movie Press mengenai siapa dua bintang yang dimaksud. Tak lain tak bukan adalah Jessica Chastain dan Angelina Jolie!


Chastain disebutkan sangat ingin mendapatkan peran dalam film superhero. Dia sebelumnya pernah hampir menjadi salah satu departemen akting Iron Man 3, sayangnya Chastain mengundurkan diri. Sementara Angelina Jolie sebelumnya sudah berkali-kali dikabarkan akan terlibat dalam film adaptasi komik. Angie sebelumnya pernah dirumorkan akan menahkodai film Captain Marvel sebagai sutrdara. Tapi rumor tersebut langsung berhenti beredar setelah Anna Bodden dan Ryan Fleck dikonfirmasi menjadi sutradara proyek tersebut. 
  
   
Dr. Jean Grey/Phoenix saat masih diperankan oleh Famke Janssen

Kuat dugaan bahwa Jolie atau Chastain akan ditawari untuk memerankan Dak Phoenix, sedangkan Phoenix muda atau Dr. Jean Grey masih akan diperankan oleh Sophie Turner. Merunut ke belasan tahun lalu, peran Jean Grey/Phoenix diperankan oleh Famke Janssen pada film-film X-Men saat masih digarap oleh 20th Century Fox (belum melibatkan Marvel). Famke juga beberapa kali muncul di film solo Wolverine. Sebagian penggemar ada yang masih menginginkan Famke namun agaknya hal tersebut sulit diwujudkan mengingat usia mantan supermodel dengan tubuh menjulang itu kini sudah 52 tahun! 


Hingga kini, belum ada pengumuman resmi dari Marvel tentang apakah Jolie atau Chastain yang terpilih. Sementara itu, X-Men: The Dark Phoenix dijadwalkan mulai produksi pada bulan ini. Mengutip Aceshowbiz, film tersebut akan dirilis di AS pada tanggal 2 November 2018. Bagaimana menurutmu, Sobat Souja siapakah yang lebih pantas memerankan Phoenix?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-