Angelina Jolie Akan Kembali Bintangi Sekuel Maleficent!
Selasa, 10/10/2017 - 09:54 WIB
images-artikel/kecil/maleficent-e1487856243732.jpg
Sumber: tribunnews.com
 
 
Jakarta -

Maleficent merupakan salah satu film laris bergenre fantasi yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Dibintangi oleh Angelina Jolie, film ini sukses meraih pendapatan sekitar 760 juta Dollar Amerika Serikat! Berita baiknya, Disney baru saja mengumumkan kalau Angelina Jolie akan kembali berperan dalam Maleficent 2. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, kabarnya Joachim Ronning sedang dalam pembicaraan menjadi sutradara Maleficent 2. 


Seperti diketahui bahwa Joachim sendiri merupakan sutradara yang menggarap film populer Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales. Meski jalan ceritanya belum terungkap, film tersebut diperkirakan akan mulai diproduksi pada kuartal pertama 2018 nanti. Sementara itu, Maleficent 2 akan kembali ditulis oleh Linda Woolverton yang juga menjadi penulis di film sebelumnya. Sayang, selain Angelina Jolie, belum terungkap siapa saja yang akan mengisi daftar departemen aktingnya. Pun demikian mengenai adakah kemungkinan para aktor/aktris di film pertama yang akan kembali tampil. 


Dikutip melalui TribunNews, film pertama Maleficent menceritakan tentang Maleficent (Angelina Jolie), seorang wanita muda yang cantik, berhati baik, dan hidup dalam sebuah kerajaan yang indah dan damai. Suatu ketika datang sekelompok pasukan berusaha untuk mengambil alih dan menghancurkan kerajaan tersebut. Merasa dikhianati dan dihancurkan, Maleficent kemudian megubah hatinya menjadi sedingin es dan sekeras batu. Pikirannya dipenuhi oleh keinginan untuk membalas dendam kepada sang raja yang menginvasi kerajaannya.


Pertarungan epik pun tak dapat terhindarkan diantara keduanya. Dendam tersebut juga ia lampiaskan kepada putri sang raja, Aurora (Elle Fanning). Ia pun kemudian mengutuk sang putri raja tersebut. Sebuah bayangan hitam selalu mengikuti sang putri semenjak ia terkena kutukan. Maleficent sadar bahwa sang putri adalah kunci untuk mengembalikan kedamaian kerajaan dan mungkin juga kedamaian di dalam hatinya. Lantas, bagaimana kisah Maleficent 2 nanti? Lets wait and see! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-