Annabelle 2: Creation Mulai Tebar Teror 11 Agustus 2017!
Kamis, 22/06/2017 - 11:13 WIB
images-artikel/kecil/DCJF7sAUwAAUX_Z.jpg
Sumber: Twitter.com
 
 
Jakarta -

Setelah ditunggu-tunggu publik mengenai kapan jadwal perilisan Annabelle 2: Creation, akhirnya Warner Bross memastikan jika sekuel film boneka berhantu itu akan tayang global mulai 11 Agustus 2017. Sebuah trailer berdurasi 2 menit 24 detik menampilkan serangkaian adegan menyeramkan. Annabelle 2: Creation berkisah tentang pasangan suami istri pembuat boneka, Samuel Mullins (Anthony LaPaglia) dan Esther (Miranda Otto) yang kehilangkan putri mereka dalam kecelakaan mobil. 


Pasangan itu lantas berusaha berkomunikasi dengan arwah sang putri. Ritual yang diinginkan pada awalnya dikira berhasil. Sayangnya, arwah yang dimaksud meminta untuk masuk ke dalam boneka. Pasangan tersebut menyadari bahwa arwah tersebut bukanlah putri tercinta. Beberapa tahun berlalu, keluarga Mullins kedatangan seorang biarawati dan beberapa gadis dari panti asuhan. Para gadis itu lantas menjadi target baru boneka berhantu itu. Mereka mengalami kejadian aneh dan dikelilingi bahaya yang mengerikan. 
  
  

Mengutip wowkeren, film spin off The Conjuring ini diarahkan oleh David F. Sandberg yang sebelumnya menyutradarai Lights Out. Annabelle : Creation menampilkan akting sederet bintang di antaranya Talitha Bateman, Lulu Wilson, Philippa Anne Coulthard, Grace Fulton dan Stephanie Sigman. Selain trailer, Warner Bros juga merilis sebuah poster yang menampilkan seorang gadis muda membawa boneka di dekat sumur tua. 


Suasana dalam poster tersebut sungguh membuat bulu kuduk berdiri. Nah, bagi yang penasaran, film ini akan tayang pada 11 Agustus mendatang. Penasaran dengan trailernya? Yuk, simak terlebih dahulu trailernya melalui link https://youtu.be/EjZkJa6Z-SY

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB