Apa Keuntungan Dari Berendam Dengan Bath Salt?
Rabu, 05/07/2017 - 10:59 WIB
images-artikel/kecil/
Sumber: SaltWorks
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, bagi kamu yang punya bath tub di rumah, tentu akan sangat menyenangkan untuk merendamkan diri ke dalam air hangat dalam bath tub setelah pulang kerja seharian. Selain memasukkan aroma terapi atau bath foam, kamu juga bisa memasukkan bath salt ke dalamnya.


Lalu manfaat sehat apa yang bisa kamu dapatkan dari berendam menggunakan bath salt atau garam mandi ini?


Mengeluarkan racun dari dalam tubuh


Melalui proses osmosis, bath salt akan membersihkan tubuh dari ion negatif dan menarik ion positif ke dalam tubuh. Sebabnya garam memang pembersih universal dan bisa mengembalikan tubuh ke keadaan harmonisnya.


Meredakan nyeri sendi dan otot


Garam adalah obat alami yang dikenal mampu mengobati nyeri sendi dan nyeri otot dengan cara meringankan kejang otot dan menenangkan nyeri sendi.


Meredakan stres


Kamu sedang stres setelah seharian bekerja? Berendam dengan bath salt memang cara yang baik sebab bath salt akan menenangkan saraf dalam tubuhmu.


Mengelupas sel kulit mati


Garam mandi adalah eksfolian yang lembut. Bersama kandungan mineral di dalamnya, kulit akan menjadi lembut dan sehat.


Memicu perkembangan otak


Tak banyak yang tahu bahwa garam mandi akan memperbaiki neuron yang rusak dam mempercepat perkembangan sel otak. Hal ini berarti akan terjadi peningkatan kognitif dalam otak dan membuatmu bisa jadi lebih cerdas.


Ternyata, ada begitu banyak manfaat sehat yang bisa kamu dapatkan melalui berendam dengan bath salt. Maka jadikan kegiatan berendam ini menjadi ritual harianmu untuk menjaga kesehatan tubuh dan kecantikan kulit. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-