Arema FC Tidak Merasa Risau Akan Mundurnya Piala Indonesia 2018
Jumat, 16/03/2018 - 23:50 WIB
images-artikel/kecil/esteban-vizcarra-belum-muncul-pelatih-arema-fc-mulai-galau_m_104283.jpeg
Sumber: Jawa Pos
 
 
Malang -

Hai Sobat Souja! Arema FC angkat bicara terkait kabar mundurnya Piala Indonesia 2018. Arema FC tak mempermasalahkan jika pada akhirnya nanti kick-off turnamen ini memang mundur dari jadwal semula.


Beredar kabar bahwa kick-off Piala Indonesia mengalami penundaan. Penundaan ini tak lepas dari molornya juga kick-off Liga 1 musim 2018.


Awalnya, Piala Indonesia direncanakan akan dihelat mulai 7 April mendatang. Namun, menurut Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria, turnamen ini baru akan dihelat pada pertengahan atau akhir April mendatang.


"Tidak ada masalah jika memang harus tertunda. Kapan pun, Arema siap," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, 


Piala Indonesia sendiri bakal dihelat secara paralel dengan kompetisi Liga 1. Peserta turnamen ini merupakan klub-klub peserta Liga 1 sampai Liga 3.


Kendati hanya berstatus turnamen, Piala Indonesia memiliki gengsi tinggi. Pasalnya, juara turnamen ini bakal menjadi salah satu wakil Indonesia di kompetisi AFC Cup.


Ruddy memastikan bahwa kapan pun digelar Piala Indonesia bakal menjadi salah satu fokus Arema. Manajer berusia 46 tahun ini menyebut bahwa skuatnya akan berusaha meraih gelar juara pada turnamen resmi PSSI tersebut.


Ruddy optimistis target Arema pada Piala Indonesia bisa terpenuhi. Pasalnya Arema memiliki catatan apik dalam turnamen."Karenanya, kami akan berupaya sebaik mungkin untuk bisa mewujudkan optimisme," tuturnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-