Ariana Grande Kini Jadi Ratu Instagram, Unggul 18 Ribu Pengikut dibanding Selena Gomez!
Kamis, 28/02/2019 - 09:10 WIB
images-artikel/kecil/selena-gomez-ariande-grande-Getty-AP.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, sebutan Ratu Instagram alias pesohor wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram kini tak lagi dimiliki oleh Selena Gomez. Ya, gelar itu resmi diambil alih oleh Ariana Grande. Sebab, pelantun Almost is Never Enough ini sekarang punya pengikut sebanyak 146.286.173 sementara Selena Gomez, yakni 146.267.801 (selisih 18 ribu lebih pengikut). Menurut Billboard, jumlah pengikut di Instagram Grande menambah sampai 13 juta orang hanya dalam empat bulan belakangan. Itu bisa menandakan bahwa ia makin populer apalagi Album terbarunya juga laris manis dan digemari publik. 


Mantan kekasih mendiang Mac Miller ini juga terbiasa menggunakan Twitter atau Instagram untuk media berkomunikasi dengan penggemar, membagikan kegiatan bermusik, kegundahan hati, urusan pribadi, kehidupan bersama keluarga dan hewan peliharaan hingga mengungkap isyarat-isyarat tersembunyi menyoal karya terbarunya. Lain halnya dengan Instagram yang punya ratusan juta penggemar, di Twitter Ariana Grande punya 61 juta pengikut. Ariana panda memanfaatkan kedua media sosial tersebut sesuai peruntukannya. 


Sementara Ariana yang semakin aktif bermedia sosial, Selena Gomez justru tahun lalu seakan menepi dari hingar bingar dunia maya. Ia seperti sedang menjauh dari khalayak dan memilih menjalani hidupnya dengan penuh kerahasiaan. Selama September sampai Januari misalnya, ia tidak mengunggah apa pun. Hal itulah yang membuat penggemar sangat merindukan kabar dari mantan kekasih Justin Bieber tersebut, terutama karya bermusik ataupun film terbarunya. Pelantun Who Says ini memang tengah berjuang menyembuhkan gangguan kecemasan dan depresi sejak Oktober tahun lalu. 


Anyway, congratulations Ariana! 



 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-