Simak Prediksi Karier Sobat di Tahun Anjing Api Berdasarkan Shio, disini!
Minggu, 18/02/2018 - 11:11 WIB
images-artikel/kecil/shio_20180101_165245.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Tahun baru China baru saja tiba. Pada tahun yang disebut Anjing Api ini, tiap orang pastinya memiliki mimpi dan harapan tersendiri termasuk soal karier dan pekerjaan. Sama seperti budaya Barat, Mitologi China juga memiliki zodiak sendiri yang dinamakan dengan Shio. Dalam teori unsur China, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan satu dari lima unsur, yaitu emas (logam), kayu, air, api, dan bumi. Ini berteori bahwa karakteristik seseorang diputuskan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahiran mereka.


Lantas, seperti apa keberuntungan karier di tahun Anjing Api dilihat berdasarkan shio kamu? Simak ulasannya seperti dikutip melalui Liputan6.com, 


Shio Tikus
Tahun Anjing Api diramalkan akan membawa keberuntungan bagi yang ber-shio tikus. Banyak kesempatan dan peluang baru di dunia karier yang bisa didapatkan. Itulah mengapa orang-orang bershio ini disarankan jeli dalam melihat peluang di tahun 2018 ini. Siapa tahu, karier yang dijalaninya bisa melesat.


Shio Kerbau
Berbeda dengan shio tikus, justru shio kerbau diprediksi akan dirundung kemalangan serta kejenuhan dalam mencapai puncak karier, ada pula diantara mereka yang tidak akan mendapat promosi yang berarti di kantor. Tapi jangan bersedih. Cobalah untuk beristirahat dan mengambil cuti sejenak apabila merasa letih di kantor. Bagi pemilik shio kerbau yang ingin lebih terlihat oleh bos, Anda juga harus bersikap realistis dalam bekerja. Jangan lupa pula untuk berusaha lebih maksimal di tiap tugas yang dibebankan kepadamu. 


Shio Harimau
Di bidang karier, akan banyak hal tak menentu yang bisa terjadi di tahun 2018. Hal ini bisa jadi tantangan besar atau malah jadi keuntungan tersendiri. Semua itu tergantung bagaimana Sobat memanfaatkannya. Satu hal yang pasti, ada beberapa hal yang harus rela dikorbankan oleh pemilik shio harimau di tahun ini. Jangan lupa juga untuk selalu memanfaatkan peluang dan kesempatan yang datang kepadamu. 


Shio Kelinci
Jika pemilik shio kelinci, jangan lupa untuk melakukan setiap rencana yang sudah disusun dengan baik. Akan ada beberapa tantangan yang datang, tapi hal itu akan mampu teratasi jika kamu gigih dalam bekerja. Salah satu tantangan terberat shio kelinci di bidang karier tahun ini adalah menjalin relasi dan ritme kerja yang baik dengan rekan kerja.


Shio naga
Akan ada banyak kesempatan baru yang datang bagi mereka pemilik shio naga. Walau begitu, coba untuk tetap menyeimbangkan urusan kerja dan pribadi dengan baik. Cobalah untuk tidak bersikap impulsif di tempat kerja. Jangan ragu untuk membagikan beberapa ide kreatif sembari tetap fokus pada tugas yang dibebankan. Terakhir, jangan lupa untuk tetap bersikap baik dengan rekan kerja.


Shio ular
Tahun 2018 adalah waktu yang baik bagi karier pemilik shio ular. Untuk itu, jangan ragu untuk mengemukakan ide kreatif yang kamu miliki supaya bisa tetap menonjol di tempat kerja. Bagi pemilik shio ular yang ingin berganti pekerjaan, tahun ini merupakan waktu yang tepat. Pastikan pekerjaan yang baru itu bisa memberi keuntungan lebih dan membuat kamu selalu bahagia.


Shio kuda
Pemilik shio kuda akan mengalami penurunan ritme kerja di tahun 2018. Hal ini bisa membuat Sobat menonjolkan kelebihan dan memanfaatkan waktu lebih banyak untuk urusan lain. Tapi, jangan lupa. Kamu harus tetap fokus pada tugas sembari menjalin hubungan baik dengan rekan kerja dan bos di kantor.


Shio kambing
Banyak hal yang akan terjadi dan mempengaruhi karier pemilik shio kambing di tahun 2018. Tahun ini diprediksi bukan jadi waktu yang baik bagi mereka. Pemilik shio kambing harus bisa bekerja lebih fokus dan memperhatikan hal-hal detail dalam bekerja. Dengan begini, kamu bisa lebih menonjol di banding rekan kerja yang lain.


Shio monyet
Pastikan kamu melepaskan ide kreatif seluas mungkin. Secara umum, tahun ini jadi waktu yang tepat bagi pemilik shio monyet untuk mengeksplorasi diri. Jangan takut untuk mengambil langkah baru dalam berkarier.


Shio anjing
Bersiaplah menghadapi pemutusan hubungan, kegagalan dalam pekerjaan dan jatuh sakit. Pada akhir dari semuanya ini, kerja keras dan usaha akan terbayarkan. Tidak ada yang sulit jika Anda yakin akan mimpi dan tujuan hidupmu. 


Shio babi
Kecenderungan untuk stres tahun ini bakal menurun dibanding tahun lalu. Jadi, lakukanlah semua pekerjaan yang bisa dilakukan. Menjalin hubungan baik dengan bos juga bisa jadi cara tepat karier bisa jadi lebih moncer di tahun 2018.


Shio ayam
Tahun 2018 diramalkan sebagai tahun yang membingungkan bagi shio Ayam. Baik itu pekerjaan, asmara ataupun hubungan. Sobat tidak dapat mengambil keputusan yang tepat secara mudah. Gunakan waktu sebaik-baiknya, pikirkan matang-matang dan buatlah keputusan secara bijak. Jangan tergesa-gesa. Pastikan bahwa apapun keputusan yang diambil, telah paham konsekuensinya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-