Bagikan Teaser Lagu Baru, Zayn Malik Pastikan Kolaborasi dengan Timbaland
Minggu, 05/08/2018 - 07:30 WIB
images-artikel/kecil/c7c9izaxqae-pbc.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Penyanyi tampan asal Inggris, Zayn Malik, memang tak henti membuat penggemarnya penasaran. Hingga saat ini kekasih Gigi Hadid ini memang belum juga mengungkapkan kapan album terbarunya bakal dirilis. Namun seolah tetap ingin memancing antusiasme penggemar, mantan personel One Direction ini kerap memberi kejutan baru dengan merilis sejumlah single yang bakal menjadi materi dalam albumnya kelak. Zayn baru-baru ini membagikan preview dari single terbarunya. Bertajuk Too Much, rupanya Zayn bakal menggandeng kolaborator papan atas sekaliber Timbaland.


Mengutip Wowkeren, single terbaru bertajuk Too Much ini dibagikan previewnya lewat instagram mantan personel One Direction ini. Menilik preview ini, tampaknya Too Much bakal terdengar seperti sebuah banger emo yang menonjolkan kemampuan vokal Zayn. Apalagi musisi berusia 25 tahun tersebut terdengar bernyanyi dengan teknik falsetto di dalam lagu. Mleihat dari keterangan preview yang diunggahnya, rencananya single ini akan dirilis Kamis (2/7). Tentunya Too Much menjadi single keempat yang dirilis Zayn dari album terbarunya, menyusul Let Me, Entertainer, serta Sour Diesel yang lebih dulu menyapa penikmat musik.


Di sisi lain, album kedua Zayn memang belum diketahui kapan akan diluncurkan. Sementara itu, meski belum memberikan detail lebih lanjut termasuk tanggal rilis album barunya, namun tentunya karya Zayn ini sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi mengingat album debut solonya, Mind of Mine telah dirilis sejak dua tahun lalu. Selain itu, pelantun Pillowtalk ini juga berjanji akan menggelar sebuah konser untuk mendukung promosi albumnya mendatang. Penasaran dengan Too Much yang rilis tak lama lagi? Simak previewnya melalui link https://youtu.be/SlSI60YVFQQ

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-