Bakal Ada 3 Cameo di Infinity War, Ini Komentar Pemeran Bucky Barnes
Jumat, 27/04/2018 - 06:48 WIB
images-artikel/kecil/Captain-America-Winter-Soldier-Concept-Art.jpg
Sumber: bingcom
 
 
Jakarta -

Satu persatu jajaran departemen akting Avengers: Infinity War sepertinya sengaja berkomentar memberi bocoran beberapa fakta mengenai film tersebut jelang penayangannya, agar publik semakin antusias. Kali ini giliran aktor pemeran Winter Soldier alias Bucky Barnes, yaitu Sabastian Stan. Dalam wawancara dengan The Independent, Stan mengatakan ada tiga karakter dari film Marvel sebelumnya yang akan muncul dalam film ini.


"Kamu melihat sekeliling dan melihat semua orang mulai dari Samuel L Jackson ke Michael Doouglas ke Michelle Pfeiffer. Maksudku semua orang ada di sana. Aku hanya berdiri di pojokan dan menonton ini; aku ingin melihat semua orang berinteraksi. Terlihat sangat sureal," kata Sebastian Stan.


Seperti diketahui, Samuel L Jackson adalah pemeran Nick Fury, yang absen dari film Marvel sejak Avengers: Age of Ultron pada 2015. Sementara Michael Douglas memerankan Hank Pym di film Ant-Man (2015). Michelle Pfeiffer sendiri, adalah Janet van Dyne yang kisahnya bergulir sebelum cerita yang ditampilkan dalam film Ant Man, dan baru akan muncul pada sekuelnya, Ant-Man and the Wasp. Sebastian Stan mengungkap bahwa adegan yang menampilkan ketiga tokoh ini dipersiapkan dengan sangat matang.


"Aku tak bisa mengungkap adegan ini, tapi aku tahu mereka menghabiskan waktu tiga bulan untuk merencanakan adegan ini agar semuanya bisa tampil di sana," tuturnya.


Wuih, semakin tak sabar menyaksikan Avengers: Infinity War ya Sobat! Sudahkah kamu membeli tiket presalenya?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-