Bali-nya Australia, Suffers Paradise
Senin, 12/02/2018 - 08:51 WIB
images-artikel/kecil/GC_beach.jpg
Sumber: Wyndham Vacation Resorts Asia Pacific
 
 
Australia -

Halo sobat Souja, sudah tau belum kalau di Australia diam-diam juga punya pantai dengan pemandangan matahari terbenam yang indah. Banyak orang menyebutnya sebagai Bali-nya Negeri Kanguru tersebut. 


Surfers Paradise, demikian pantai itu dikenal. Lokasinya berada di Kota Gold Coast, Queensland. Untuk mencapai lokasi pun tak sulit, hanya 60 menit dari Bandar Udara Internasional Brisbane menggunakan roda empat.


Tak hanya keindahan matahari terbenam, Surfers Paradise juga memberikan keseruan lain apabila berlibur ke tempat wisata satu ini. Anda bisa sekadar bersantai di pantai hingga belanja berbagai barang kebutuhan dari merek ternama. Mau tau suasana liburan di Surfers Paradise?


Pertama kali Anda menginjakkan kaki di Surfers Paradise jangan heran dengan besarnya gulungan ombak di pantai ini. Hal itu pun dimanfaat para peselancar untuk melakukan aksinya. Nama Surfers Paradise diambil sebagai gambaran untuk surganya para peselancar.


Bagi Anda yang tidak bisa berselancar jangan khawatir, Anda bisa sekadar duduk-duduk di pinggir pantai, baik itu di kedai minuman maupun restoran ternama sembari menunggu matahari terbenam. Fenomena itu selalu menjadi peristiwa yang ditunggu wisatawan setiap harinya.


Surfers Paradise tepat berada di sisi Kota Gold Coast, sehingga gedung-gedung pencakar langit menjadi pemandangan lain bagi Anda yang berlibur ke tempat ini. Dari balik gedung itu juga berbaris deretan toko barang kebutuhan dengan merek ternama.


Tak puas berbelanja di sekitar lokasi, Anda juga bisa menyambangi Pacific Fair. Di sana, banyak outlet-outlet dari merek dagang ternama yang bisa ditemui. Cukup waktu 15 menit untuk bisa tiba di lokasi berbelanja tersebut.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-