Baru Pacaran Hitungan Minggu, Ariana Grande Tunangan!
Kamis, 14/06/2018 - 14:59 WIB
images-artikel/kecil/1528749894458.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Penyanyi Ariana Grande baru saja membawa berita mengejutkan! Bukan menyoal karya terbaru, melainkan pertunangannya dengan kekasih yang baru beberapa pekan resmi menjalin kasih dengannya, Pete Davidson. Seperti dilansir E! News, Senin (11/6/2018), Ariana Grande dan Pete Davidson diketahui saat ini sudah bertunangan. Kabar ini sudah berseliweran di berbagai media internasional.


"Ini pertunangan yang baru terjadi. Mereka dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membahagiakan sepanjang waktu. Mereka berdua mulai membicarakannya akhir pekan ini. Bukan sesuatu yang mereka sembunyikan," kata seorang sumber kepada People.


Selain itu, sumber tersebut juga mengonfirmasi kepada Eonline.com bahwa Ariana Grande dan Pete Davidson sudah mengumumkan kepada orang-orang telah bertunangan pada akhir pekan ini di pesta Robert Pattinson. Sayangnya, waktu spesifik pertunangan mereka berdua tak diketahui, baik itu tanggal maupun jamnya. Fans Ariana Grande memang sempat heboh saat mengetahui idola mereka berpacaran dengan komedian di acara Saturday Night Live.


Bahkan, Pete Davidson juga baru-baru ini memamerkan dua tato yang dibuatnya untuk Ariana Grande. Bahkan, mereka juga sering saling menggoda dan merayu di Instagram. Wah, semoga Pete merupakan pelabuhan cinta terakhir pelantun Almost is Never Enough ini ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-