Baru Putus dari Selena, Justin Bieber Balikan Lagi dengan Hailey Baldwin?
Kamis, 21/06/2018 - 15:24 WIB
images-artikel/kecil/justinhaileyglassesgrass.jpg
Sumber: shawetcanada
 
 
Jakarta -

Justin Bieber tak henti-hentinya membuat publik gemas dengan kisah cintanya yang begitu kompleks. Hanya hitungan bulan sejak Justin memutuskan kembali bersama dengan mantan terindahnya, Selena Gomez, ia sudah dikabarkan gagal mempertahankannya tanpa alasan jelas. Tak lama setelah putus dari Selena Gomez, Justin Bieber pun kembali dikabarkan dekat dengan mantannya yang lain, Hailey Baldwin, model cantik yang sempat menjadi gebetannya pada tahun 2015 silam.
 
 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Kembali Mesra 


Hampir 3 tahun tak pernah tertangkap bersama, kini Justin dan Hailey mendadak semakin lengket dalam sepekan terakhir. Menariknya, keduanya memilih untuk berkencan di tempat private seperti sebuah mansion mewah yang terletak di Miami. Pemandangan itulah yang berhasil diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi pada Senin (11/6) kemarin. Layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta, Hailey memberikan tatapan manisnya ke arah pelantun tembang Despacito itu.


Mengutip Kapanlagi, setelah berenang, Justin pun berusaha mengeringkan badannya dengan sebuah handuk yang diberikan oleh Hailey. Tak pelak ini menjadi sebuah momen langka yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media. Beberapa jam sebelumnya, Justin dan Hailey juga sempat tertangkap muncul di sebuah klub malam di Miami, Florida. Mereka terlihat sangat dekat hingga Justin sempat melingkarkan tangannya di bahu sang model. Akankah ini menjadi pertanda jika mereka benar-benar balikan?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-