Batal Jadi Pembuka Tur Taylor Switf, Camila Cabello Bikin Fans Kecewa!
Jumat, 25/05/2018 - 08:58 WIB
images-artikel/kecil/camila-cabello-taylor-swift-possibly-touring-ftr.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sempat membuat publik antusias karena akan berpartisipasi dalam tur Taylor Swift, Camila Cabello kini malah bikin kecewa. Pelantun Havana ini tiba-tiba mengumumkan jika ia urung tampil pada tur Taylor Swift bertajuk Reputation Stadium Tour yang sedianya akan dilaksanakan di Seatlle pada Selasa (22/5) malam. Melalui akun Twitter miliknya, Camila mengungkapkan bahwa kondisi kesehatannya tengah terganggu. Ia juga mengatakan bahwa dokter memintanya untuk beristirahat setelah didiagnosis mengalami dehidrasi usai tampil di Billboard Music Awards 2018 pada Minggu (20/5) malam lalu.
 
 
  


"Setelah menjalani berbagai pemeriksaan, semuanya baik-baik saja. Tapi hasil diagnosis mengatakan ada gejala dehidrasi ringan dan demam, dokter memintaku untuk beristirahat atau (kondisiku) tidak akan membaik," cuit Camila.


Dengan kondisinya tersebut, wajar saja jika Camila tidak bisa tampil dalam konser Taylor mendatang. Seperti yang diketahui, pentolan Fifth Harmony ini memang didapuk sebagai pembuka setiap konser Taylor bersama Charli XCX. Camila juga menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengecewakan semua penggemar. Meski demikian, ia berjanji akan segera pulih dan lebih memperhatikan kesehatannya.


Terlepas dari absennya Camila, ada kemungkinan bahwa Taylor akan kembali memboyong tamu spesial. Pasalnya, pelantun End Game tersebut mengundang sahabat karibnya, Selena Gomez serta Troye Sivan dalam konsernya di Pasadena, California pada pekan lalu. Get well soon ya, Camila! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-