Batalkan Konser karena Keracunan Sushi, Drake diprotes Fans
Kamis, 30/03/2017 - 09:41 WIB
images-artikel/kecil/drake-publicity-2013-billboard-650.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Rapper dan penyanyi asal Kanada, Drake baru-baru ini mengalami kejadian tidak mengenakkan. Ia terpaksa membatalkan agenda konser di Amsterdam pada Senin (27/03/2017) waktu setempat, karena keracunan sushi. Padahal, saat itu penonton sudah memadati venue. Ironis memang, karena kejadian tersebut hanya berlangsung beberapa jam sebelum konser digelar. Para fans pun kehilangan kendali. Mereka langsung reaktif dengan melempari panggung konser dengan botol sesaat setelah promotor mengumumkan pembatalan konser, disebabkan kondisi kesehatan Drake menurun. 


Mengutip TMZ, Drake merasa sakit perut setelah memakan sushi. Meski sudah mendapatkan pertolongan medis, namun tubuhnya terlalu lemah untuk tampil di atas panggung. Atas anjuran dokter, Drake diminta untuk beristirahat dan membatalkan pertunjukannya. Akun Twitter @TheReadDaily411 mengumumkan secara resmi kondisi tersebut. 


"#PressPlay: #Drake cancelled his #Amsterdam show because he wasnt feeling well and his fans were not happy pic.twitter.com/eaqeeabMwh" — The Daily 411 (@TheRealDaily411)


Meski sudah mengumumkan secara resmi penyebabnya, namun para fans merasa kesal dan kecewa. Alasannya, ini merupakan jadwal konser ketiga yang ditunda oleh Drake dalam rentang waktu 3 bulan. Sebelumnya, mantan kekasih Rihanna ini telah menunda dua penampilannya di Amsterdam selama Januari. Fans merasa ada yang tidak beres dengan Drake apalagi konser di Amsterdam sangat sering dibatalkan. Drake dan timnya berjanji akan membayar kekecewaan para fans meski belum memastikan kapan konser pengganti bakal digelar. 


Sementara itu, pelantun Whats My Name tersebut baru saja merilis playlist albumnya More Life pada pekan lalu. Albumnya menyuguhkan banyak lagu kolaborasi dengan berbagai musisi mulai dari Jorja Smith, Skepta, sampai Kanye West . Akankan album barunya nanti mampu menjadi penebus rasa kesal para fansnya? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-