Beberapa Tempat Ini Harus Kamu Hindari Karena Beracun
Minggu, 12/11/2017 - 09:39 WIB
images-artikel/kecil/unduhan (1).jpg
Sumber: www.readthisfella.com
 
 
China -

Halo Sobat Travel Souja, tahukah anda bahwa planet ini sudah dihuni oleh manusia sejak jutaan tahun lalu. Sejak adanya manusia, kerusakan bumi justru dipicu oleh manusia itu sendiri. Mulai dari pencemaran lingkungan hingga kondisi tempat yang tidak layak huni. Racun dan tingkat racun meningkat setiap harinya. Sehingga meminimalkan ketersediaan sumber daya untuk generasi masa depan.


Ada beberapa tempat yang paling beracun di muka bumi ini. Tempat-tempat ini bahkan akan membuat manusia kesulitan untuk bertahan hidup. Di mana sajakah itu? Berikut ulasannya!


1. Linfen, China


Ini adalah kota paling tercemar di dunia. Rupanya, udara di sini sangat buruk. Saking buruknya, saat Anda menjemur pakaian di luar rumah, bukannya kering, pakaian Anda akan berubah warna menjadi hitam!


Bisa Anda bayangkan bagaimana jika Anda tinggal setiap hari di sana. Menghirup udara di sana. Apa kabar paru-paru Anda?


2. Rondonia, Brasil


Ini adalah daerah yang paling gundul di wilayah Amazon Rainforest. Pohon-pohon telah ditebang dan dibakar di sana. Karena perubahan ekosistem, ada banyak kerusakan yang telah dilakukan sehingga membuatnya salah satu tempat yang paling beracun di bumi ini. Tidak ada pohon sebagai penyaring polusi, sehingga udara serta tanah yang ada di sini juga sangat beracun dan tidak disarankan untuk tinggal di sana. Bahkan tersesat!


3. Sungai Yamuna


Ada beberapa upaya untuk membersihkan sungai ini, namun tetap saja tidak bisa membuatnya bersih. Selalu saja banyak penumpukan sampah di sana sini yang membuatnya sangat kotor, jorok, kumuh, dan tentu saja beracun. Kota New Delhi merupakan penyumbang sampah terbanyak, sekitar 3.296 MLD limbah per hari. Bayangkan, berapa biaya pemerintah untuk membuatnya bersih? Hampir mustahil untuk dilakukan.


4. Danau Karachay, Rusia


Yang ini akan menjadi tempat yang paling mengerikan dan mematikan. bagaimana tidak, seseorang bisa mendapatkan dosis yang mematikan dalam waktu satu jam saja berada di daerah ini!


Hal tersebut disebabkan oleh radiasi limbah pembuangan nuklir yang telah terjadi di Danau Karachay. Ada banyak kasus bayi cacat lahir di sekitar daerah ini. Bahkan beberapa ada juga yang langsung didiagnosis mengidap leukimia.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB