Belum Bisa Move On, John Mayer Ciptakan Lagu Khusus untuk Katy Perry
Rabu, 29/03/2017 - 09:12 WIB
images-artikel/kecil/JohnKaty.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Musisi tampan, John Mayer memang terkenal dengan jejaknya sebagai salah satu penyanyi pria yang gemar gonta ganti pasangan. Namun kali ini, ada satu nama mantan yang membuatnya susah move on. Ya, hubungan putus-nyambung yang dijalaninya bersama Katy Perry sejak 2012 hingga 2014 rupanya begitu membekas di hati pelantun Your Body is Wonderland tersebut. Buktinya, peraih Piala Grammy itu sengaja menciptakan lagu tentang sang mantan kekasih .


Secara khusus, John Mayer menciptakan lagu berjudul Still Feel Like Your Man dalam album barunya yang bertajuk The Search for Everything. Bahkan, ia terang-terangan mengakuinya di hadapan publik. 
 
  

"Iya lah, siapa lagi memangnya yang aku pikirkan selain dia? Dan lagi pula, pernyataan itu datang dari aku yang tidak pernah berpacaran dengan banyak orang selama lima atau enam tahun terakhir. Itu (hubungannya dengan Katy Perry) merupakan satu-satunya hubungan yang aku punya," ujar John Mayer saat diwawancara New York Times, baru-baru ini. 


Hal di atas diperkuat dengan track list lagu di album baru John Mayer yang kebanyakan diisi lagu patah hati. Diakuinya, hampir tiga tahun pasca putus dengan Katy Perry ia bahkan masih belum menemukan wanita lain yang mampu membuatnya jatuh cinta lagi. Mantan kekasih Jennifer Aniston dan Taylor Swift tersebut menyesali keputusannya untuk putus dengan Katy Perry. Saat sang mantan menjalin hubungan dengan Orlando Bloom, John Mayer merasa tak rela. Sekarang, hubungan Katy dan Orlando sudah kandas. Akankah ada kesempatan untuk John kembali merebut hati Katy cats? 


Hmmm... penasaran dengan lagu John Mayer untuk Katy Perry? Simak lagunya disini https://www.youtube.com/watch?v=SmYa7pYHU00

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-