Beragam karakter superhero rekaan Marvel Cinematic Universe memang menarik perhatian dan punya tempat di hati penggemar. Salah satu diantaranya yakni Doc" />
Belum Puas, Marvel Cinematic Universe Rencanakan Garap Sekuel Doctor Strange
Kamis, 18/10/2018 - 08:45 WIB
images-artikel/kecil/doctor_strange_main.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, beragam karakter superhero rekaan Marvel Cinematic Universe memang menarik perhatian dan punya tempat di hati penggemar. Salah satu diantaranya yakni Doctor Strange. Meskipun bisa dibilang sebagai salah satu karakter baru dalam franchise tersebut, nyatanya sosok penyihir yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch ini mampu menyedot perhatian para pecinta film. Seperti yang diketahui, karakter tersebut memang lebih banyak mengeksplorasi alam metafisika daripada menggunakan kecerdasan buatan.


Melansir Liputan6.com, beberapa waktu yang lalu, Marvel Studios telah mengonfirmasi bahwa sekuel dari petualangan superhero yang memiliki nama asli Stephen Strange ini bakal digarap. Tentunya hal tersebut tak mengejutkan, mengingat bahwa seri pertamanya, Doctor Strange mendapatkan respon yang luar biasa di kalangan penggemar saat dirilis pada tahun 2016 lalu. Belum lama ini, pemeran Wong dalam Doctor Strange, Benedict Wong memberi bocoran bahwa syuting Doctor Strange 2 akan dimulai akhir tahun ini. Dilansir Movieweb pada Selasa (16/10), Benedict Wong yang hadir dalam acara Fan Expo Vancouver menyebut bahwa dia berharap, Doctor Strange 2 bisa memulai syuting sebelum tahun 2018 berakhir.


Sementara itu, Marvel telah mengonfirmasi bahwa Benedict Cumberbatch dipastikan bakal kembali mengulang perannya dalam Doctor Strange 2. Kabar terbaru melaporkan bahwa kemungkinan besar DoctorStrange 2 akan dirilis pada tahun 2020. Tak hanya itu, kabarnya Benedict juga akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan di seri kedua Doctor Strange ini. Disebut-sebut, honor yang diterima sang aktor menyentuh angka sebesar USD 9,5 juta (sekitar Rp 138 miliar), lebih tinggi USD 6 juta dari bayarannya di film pertama.


Mari kita nantikan informasi selanjutnya, ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-