Bencana Tsunami 2004 di Aceh Bakal difilmkan, dibintangi Jet Li!
Jumat, 22/12/2017 - 08:30 WIB
images-artikel/kecil/jetlijpg-L9Wb.jpg
Sumber: services.halallifestyle.id
 
 
Jakarta -

Bulan Desember 2004 merupakan catatan sejarah kelam bagi bangsa Indonesia. Bencana tsunami dahsyat telah menewaskan ratusan ribu jiwa dan menghancurkan ribuan infrastruktur. Untuk mengenang peristiwa tersebut, rumah produksi Indonesia, Nation Pictures akan bekerjasama dengan rumah produksi asal Tiongkok, yakni Shine Work dalam menggarap film berjudul Tsunami. Menariknya, aktor laga Jet Li akan berperan sebagai pemeran utamanya! 


Menurut Allen Jordan, CEO Goshen Media mengatakan, film Tsunammi merupakan proyek film yang sangat serius dikerjakan. Apalagi, pihak Nation Pictures dan Shine Work sudah melakukan perjanjian sebelumnya demi menggarap film ini. Allen mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Nation Pictures. Untuk proses produksinya sendiri baru berjalan 50 persen. 


"Untuk sekarang baru 50 persen, kami bersemangat menggarap film ini, sekarang kami sedang menjalin komunikasi intens dengan produser China dengan Jet Li-nya," kata co-Producer rumah produksi Nation Pictures, Delon Tio saat ditemui di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (19/12).


Delon Tio menambahkan, selain melibatkan Jet Li, ada juga aktor lokal yang ikut terlibat di dalam film Tsunami. Namun, mereka menentukan siapa aktor tersebut karena masih dalam proses casting. 


"Kami akan melibatkan pemain lokal cuma belum tahu siapa. Karena masih panjang persiapannya, ini proyek ambisius. Kami akan mengerjakannya dengan detail. Tentu aktor aktrisnya juga tidak main-main" katanya.


Rencananya, film Tsunami ini mulai digarap pada bulan Desember 2018 mendatang untuk direncanakan tayang pada tahun 2019 mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-