Benci, Rihanna Larang Penggemarnya Main Pokemon Go
Rabu, 27/07/2016 - 09:36 WIB
images-artikel/kecil/rihanna-bans-pokemon.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Tidak dipungkiri, permainan virtual Pokemon Go begitu menyedot perhatian dalam beberapa waktu terakhir. Para penggiat game berbagai usia, selebritis, musisi seakan menemukan petualangan menantang dan berlomba-lomba mengumpulkan monster Pokemon. Namun, penyanyi asal Barbados sepertinya bukan salah satu yang tergolong penggemar Pokemon. 


Hal ini terbukti kala pelantun We Found Love itu melarang para penggemarnya untuk bermain game yang mengandalkan fitur GPS dan kamera tersebut di konsernya. Dilansir dari E! News, Senin (25/7/2016), saat konser bertajuk Anti digelar di Prancis, Sabtu (23/7/2016), Rihanna meminta para penggemar untuk tidak memainkan Pokemon Go. Rihanna menginginkan semua perhatian penonton tertuju pada pertunjukan, bukan pada yang lain. Salah satu cara agar perhatian terpusat pada sang penyanyi, adalah para penggemar harus melupakan ponselnya selama dua jam.


"Aku tidak ingin melihatmu bertukar pesan dengan pacar-pacarmu. Aku pun tidak ingin melihatmu menangkap Pokemon di tempat si*lan ini!" ujar Rihanna.


Penggemar sontak sangat terkejut karena sang idola tidak sungkan berkata-kata kasar saat memberikan himbauan. Mereka lantas menafsirkan kalimat Rihanna sebagai bentuk ketidaksukaannya terhadap game Pokemon Go. Kalau demikian, berarti sesama musisi seperti Demi Lovato, Nick dan Joe Jonas serta John Mayer sebaiknya tidak menonton konser Rihannya ya, karena mereka diketahui sedang keranjingan game Pokemon Go. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-