Benedict Ungkap Masa Depan Tragis Doctor Strange di Infinity War, Seperti Apa?
Jumat, 20/04/2018 - 07:30 WIB
images-artikel/kecil/doctor-strange-1.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Rasa penasaran publik sekaligus antusiasme menjelang penayangan film Avengers: Infinity War semakin tak terbendung, terbukti dari membludaknya peminat tiket pre-order. Nah, baru-baru ini aktor Benedict selaku pemeran sosok Doctor Strange diwawancara terkait masa depan superhero tersebut di film Infinity War. Tak dinyana, sebuah jawaban mengejutkan pun terlontar. 


"Dia (Doctor Strange) mungkin tidak selamat. Pernah disebutkan kalau kalian akan melihat Doctor Strange lagi setelah film pertama berakhir, dan ia kembali dalam Thor: Ragnarok, lalu Avengers: Infinity War. Belum pasti apakah dia akan muncul lagi setelah film ini, jadi kalian harus menunggu dan melihatnya sendiri nanti. Banyak ancaman yang tertuju padanya (Doctor Strange). Dia membawa Time Stone yang dikalungkan di lehernya. Kita tahu seseorang (Thanos) akan mendatanginya," tutur Benedict. 


Melansir Wowkeren, penuturan Benedict tersebut tentunya merujuk pada adegan post credit di film Doctor Strange yang menyebutkan bahwa karakter itu akan kembali. Namun seperti yang kita tahu, karakter ini memiliki salah satu Infinity Stones yakni Eye of Agamotto alias Time Stone yang dicari oleh Thanos (Josh Brolin). Hal ini membuat dirinya menjadi salah satu target utama Thanos ketika titan tersebut menyerang bumi. 


Jelas saya penuturan aktor asal Inggris itu membuat fans sedih sekaligus penasaran. Namun terlepas dari penyataan Benedict, tentunya para penggemar tetap antusias menyaksikan film yang bakal menyajikan pertempuran besar-besaran tersebut. Kembali disutradarai oleh Russo Brothers, Avengers: Infinity War siap dirilis pada 27 April mendatang. Penasaran, simak penuturan selengkapnya dari Benedict saat diwawancara melalui link berikut ini https://youtu.be/wJ6oRioHEMg


Ah, can not wait!

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-