Hei Sobat Souja, tahukah anda bahwa keluarga Anang dan Ashanty menghabiskan moment pergantian tahun di Bali selama tiga minggu. Pantai dan tempat yang indah di Pulau Dewata pun " />
Berat Badan Ashanty Naik 5 Kg Hanya Karena Berlibur Di Bali Selama 3 Minggu
Kamis, 14/01/2016 - 14:58 WIB
images-artikel/kecil/MYASHANTY.jpg
Sumber: myasanthy.com
 
 
Jakarta -

Hei Sobat Souja, tahukah anda bahwa keluarga Anang dan Ashanty menghabiskan moment pergantian tahun di Bali selama tiga minggu. Pantai dan tempat yang indah di Pulau Dewata pun sempat dikunjungi. Selain itu yang tak boleh ketinggalan adalah wisata kuliner di Bali, akibatnya pun bisa ditebak.

 

"Pas di Bali kita banyak makan nasi khas Bali. Makan bisa habis satu bungkus padahal biasanya cuma setengah. Terus makannya juga malem hari jadi agak gendut badan aku," ucap Ashanty, Selasa (12/1/2016).

 

Tak tanggung-tanggung, selama liburan berat badan Ashanty pun naik drastis hingga 5 Kg. Begitu juga dengan Aurel yang ikut berlibur bersamanya.

 

"Aku naik 5 kilo dan Aurel naik 4 kilo," ungkapnya tanpa menutupi.

 

Sebagai seorang selebriti, Ashanty selalu dituntut untuk tampil fit dan sempurna. Berat badan yang bertambah tentu tak akan terlihat baik, apalagi ketika mendapat sorotan kamera. Ashanty pun tengah mencoba cara diet yang efektif untuk menguruskan badan.

 

"Sekarang kita lagi program diet mayo, nggak makan gula dan garam. Karena lihat di TV muka aku pipi semua. Terus kulit aku juga hitam, gara-gara berjemur sok-sokan kayak bule selama 3 Minggu di Bali. Kebetulan aku ada kerja di sana, jadi nyambi sekalian liburan hehehe," tandasnya.

 

Selain bersama keluarga, tak jarang Ashanty memang bertemu dengan teman-teman artis dan hangout bersama. Setelah puas menghabiskan waktu bareng keluarga di Bali , kini Ashanty sudah kembali kepada rutinitasnya.

 

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB