Beri Dukungan untuk Para Korban Bom Konsernya, Ariana Grande Bakal Gelar Acara Amal
Selasa, 30/05/2017 - 07:54 WIB
images-artikel/kecil/1420631-ag-1495866285-323-640x480.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Setelah menenangkan diri selama beberapa waktu usai insiden bom di konsernya, penyanyi Ariana Grande akhirnya kembali dengan sebuah pernyataan penting. Ya, pelantun Almost is Never Enough tersebut berjanji kepada penggemar dan publik bahwa akan kembali ke Inggris untuk memberi bantuan pada para korban bom di Manchester Arena, 22 Mei 2017 lalu. Namun, tampaknya janji itu ditepati lebih cepat dari perkiraan banyak orang.


Awalnya, publik mengira bahwa Ariana Grande membutuhkan banyak waktu cukup lama untuk menenangkan diri dari rasa trauma yang menghantuinya setelah insiden di konsernya tersebut. Nyatanya, kekasih musisi Mac Miller itu akan kembali ke Manchester pekan depan. Berita tersebut pertama kali disampaikan oleh TMZ. Ari dan tim akan menggelar sebuah konser musik besar yang dihelat pada 4 Juni 2017 mendatang. Seluruh keuntungan konser tersebut nantinya akan digunakan untuk membantu meringankan beban para korban bom Manchester.


Scooter Braun, manajer Ari, saat ini tengah berusaha mencapai kesepakatan mengenai konser konser tersebut. Tak hanya Ariana Grande, Scooter yang juga menjadi manajer dari musisi kondang seperti Justin Bieber, Carly Ray Jepsen, Cody Simpson hingga Tori Kelly itu berniat menggandeng para musisi lain. Diperkirakan, perhelatan itu nantinya tidak akan dilaksanakan di Manchester Arena mengingat lokasi tersebut sama persis dengan peristiwa nahas, 22 Mei 2017 lalu. Situs Live Nation menjadi pihak yang mengatur lokasi serta mekanisme penjualan tiket.


Pengumuman soal konser amal tersebut muncul beberapa hari setelah Ariana Grande merilis pernyataan penuh emosi soal peristiwa tersebut melalui Twitternya. Ariana Grande berjanji akan membantu korban dengan seluruh daya yang ia punya, termasuk membiayai dana pemakaman para korban dan biaya pengobatan bagi para korban luka. Miley Cyrus santer dikabarkan sangat tertarik untuk menjadi salah satu pengisi acara sekaligus memberi dukungan pada Ariana Grande. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-