Berikan Dukungan, Taylor Swift Pinjamkan Jet Pribadi untuk Ariana Grande!
Kamis, 25/05/2017 - 14:12 WIB
images-artikel/kecil/DAiYLD2XcAATbHd.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Usai bom yang mengguncang konsernya di Manchester Arena, Inggris pada Senin 22/5/2017) malam waktu setempat, penyanyi Ariana Grande langsung menenangkan diri dan kembali ke Amerika Serikat. Pelantun Side to Side tersebut memutuskan untuk kembali ke kediamannya di Florida dan membatalkan serangkaian konser turnya demi alasan keamanan. Ari, sapaan akrabnya terlihat di Bandara Boca Raton, Florida, Selasa (23/5/2017), wajahnya terlihat sangat murung kala menuruni tangga jet pribadi. 


Mac Miller, sang kekasih pun langsung memeluknya erat. Miller memberikan ciuman manis untuk menenangkan Ari, dimana leduanya lantas berjalan menuju mobil dan berlalu seketika tanpa menghiraukan kerumuman paparazzi di sekitar. Muncul kabar jika jet pribadi yang digunakan Ariana Grande itu disiapkan khusus oleh sahabatnya Taylor Swift, diwartakan Mirror, Selasa (23/5/2017), Tampaknya Taylor Swift ingin menunjukkan simpatinya pada sang teman melalui aksi nyata.
  
  
Ariana Grande Setibanya di Bandara Boca Raton, Florida
Matanya Terlihat Sembab 

Tak hanya Taylor, sejumlah rekan-rekan selebriti dan penyanyi turut berduka atas musibah yang menelan korban tewas sebanyak 23 orang tersebut (sebelumnya diberitakan 19 tewas). Bom di Manchester Arena terjadi sesaat setelah Ariana Grande menyelesaikan konsernya yang bertajuk Dangerous Woman. Akibat insiden tersebut, 60 orang lainnya dilaporkan mengalami luka akibat terkena pecahan benda-benda tajam di sekitar lokasi kejadian. 


Konser tur Ariana Grande di London dan beberapa tempat lainnya dipastikan dibatalkan atau setidaknya dijadwalkan ulang dalam kurun waktu yang tidak ditentukan sambil menunggu penyelidikan pihak berwajib. Ari pun seperti diberitakan melalui pihak manajemennya akan menenangkan diri memulihkan kondisi mentalnya. #StayStrongAriana!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-