Sobat Souja, perselisihan diantara dua pesohor dunia kembali terjadi. Kali ini menimpa Kanye West dan Drake dimana kondisinya semakin memanas pekan ini. Tiba-tiba" />
Berseteru dengan Kanye West, Drake Tingkatkan Keamanan di Rumahnya!
Kamis, 20/12/2018 - 08:23 WIB
images-artikel/kecil/kanye-west-drake.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, perselisihan diantara dua pesohor dunia kembali terjadi. Kali ini menimpa Kanye West dan Drake dimana kondisinya semakin memanas pekan ini. Tiba-tiba saja suami Kim Kardashian ini menyebut di Twitter bahwa Drake mencoba mengancamnya dan keluarganya. 


"Jadi Drake, jika ada sesuatu terjadi pada saya atau siapa pun dari keluarga saya, Anda tersangka utamanya. Jangan pernah mengancam ayah North, Saint dan Chicago, Bro," tulisnya.


Setali tiga uang, cuitan tersebut ditanggapi oleh sang istri, Kim. 


"Jangan pernah mengancam suami saya atau keluarga saya."


Cuitan Kanye West pun dilaporkan membuat Drake menambah keamanan di rumahnya. Menurut pengamatan TMZ, ada dua penjaga baru berdiri di depan rumah mewahnya. Tak hanya itu, sebuah mobil SUV juga tampak diparkir di depan gerbang rumah Drake. Penjagaan itu hanya sehari setelah perang antara Drake dan Kanye di media sosial. Kedua rapper memang tinggal berdekatan. Di hunian eksklusif Hidden Hills, Los Angeles, Amerika Serikat, Drake dan Kanye tinggal berjarak tak sampai satu kilometer antara satu dengan yang lain. Drake lantas khawatir Kanye akan bertindak macam-macam.


Benih-benih permusuhan dua pria yang sama-sama berprofesi sebagai musisi ini dimulai pada bulan September 2010. Saat itu, Drake tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu bersama Amber Rose, yang baru saja putus dari Kanye dua bulan sebelumnya. Padahal, baik Drake dan Kanye awalnya adalah sahabat dekat. Keduanya sempat saling memuji di berbagai kesempatan, bahkan pada April 2010 mereka punya proyek kolaborasi yang diproduseri oleh suami Kim Kardashian tersebut. Namun, akhirnya proyek itu batal dan bagian Drake dihapus. 


Pada 2013, saat diwawancara Drake mengaku ia sudah lama tak bicara dengan Kanye dan belakangan hubungan mereka membaik. Setahun kemudian, kembali ada rencana mereka membuat album bersama, namun tak pernah ada kabarnya lagi. Sejak 2018, perseteruan mereka kembali memanas. Salin lempar sindiran pun terjadi hingga pekan ini. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-