Bikin Bangga, Yayan Ruhiyan dan Cecep Rahman Ikut Main di John Wick 3!
Kamis, 31/05/2018 - 15:08 WIB
images-artikel/kecil/yayanruhianceceparifrahmanjohnwick3.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Industri perfilman Tanah Air kembali mendapatkan kabar membanggakan. Seperti diketahui, ­­John Wick Chapter 3 tengah memulai proses produksi. Istimewanya, ada dua aktor Indonesia yang mendapatkan kesempatan masuk menjadi departemen aktingnya. Mereka adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Akting keduanya tidak perlu diragukan lagi setelah sukses ikut membintangi film The Raid yang mencuri perhatian sineas internasional. 


Meskipun sudah diumumkan oleh Lionsgate, tapi belum diketahui pasti peran yang akan dimainkan oleh kedua aktor tersebut. Muncul rumor jika Yayan Ruhian dan Cecep dikabarkan akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan melawan Keanu Reeves. Selain Yayan Ruhian dan Cecep, aktris cantik Halle Berry juga disebut akan menjadi salah satu bintang utama film ketiga John Wick tersebut.


Mengutip Wowkeren, film John Wick: Chapter 3 menceritakan lanjutan kisah yang diperankan Keanu Reeves setelah John Wick: Chapter 2 dimana dia kabur ke New York City setelah membunuh anggota geng High Table. Direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 17 Mei 2019, film ini sudah memulai proses syutingnya pada tanggal 26 April lalu di Jepang. Di film ketiga ini, Lionsgate telah memilih aktor Jepang Hiroyuki Sanada untuk memerankan karakter antagonis utama.


Proses syuting akan dilakukan di beberapa negara selain New York, diantaranya Spanyol, Rusia, Kanada dan Jepang. Chad Stahleski terpilih sebagai sutradara yang menahkodai film ini dengan skenario yang ditulis oleh Derek Kolstad, "John Wick 3" sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih ketika film "John Wick" pertama diketahui sukses meraup USD 88 juta di box office global pada tahun 2014. Kemudian sekuelnya, "John Wick: Chapter 2" meraih USD 171,5 juta.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-