Bikin Bingung, Casey Affleck Tegaskan Jika Sang Kakak Urung Berperan di Film Solo Batman
Sabtu, 19/08/2017 - 08:12 WIB
images-artikel/kecil/ben_affleck_casey_affleck.jpg
Sumber: Hollywoodreporter.com
 
 
Jakarta -

Spekulasi mengenai keterlibata Ben Affleck di proyek film solo Batman semakin tak karuan. Banyak orang percaya bahwa Warner Bros berencana mengeluarkan Ben Affleck dari perannya sebagai Batman di waralaba film superhero DC. Namun mengutip Ace Showbiz, pimpinan Warner Bros. Pictures Group, Toby Emmerich mengatakan jika mereka akan tetap menunjuk Ben kendati sudah berulang kali mengalami perombakan skenario.Baru saja para fans lega mendengar ucapan dari salah satu Bos Warner Bros tersebut, kini berita lain kembali muncul. 


Adalah aktor pemenang Oscar sekaligus adik kandung Ben, yakni Casey Affleck, menegaskan jika kakaknya urung terlibat di Batman. Tak berniat bercanda, Casey bahkan menegaskan jika kalimat yang disampaikannya bisa dipercaya. Tampil sebagai tamu di acara radio olahraga WEEI pada Selasa (15/8/2017), Casey ditanya apakah Ben Affleck akan kembali bermain untuk film solo Batman.


"Oke, tapi dia tidak akan tampil di film itu (The Batman), saya tidak berpikir begitu. Maaf untuk mengatakannya. Aku bersungguh-sungguh guys"


Sontak saja, publik kembali dilanda kebingungan. Apalagi, pihak Ben maupun Warner Bross masih enggan menanggapi ucapan Casey Affleck tersebut. Satu hal yang sudah pasti adalah, aksi Pangeran Kota Gotham itu masih bisa kamu saksikan dalam Justice League yang akan tayang pada 17 November 2017 mendatang. Bagaimana menurutmu Sobat, apakah Ben akan tetap ditunjuk memerankan Batman di film solonya? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-