Bikin Merinding, Trailer The Nun Ungkap Asal-usul Valak!
Sabtu, 16/06/2018 - 10:01 WIB
images-artikel/kecil/The-Nun-Trailer-400x240.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat para pecinta film bergenre horor, siap-siap menyaksikan film yang menjadi pembicaraan publi, The Nun. Warner Bros akhirnya merilis trailer perdana The Nun yang merupakan spin-off dari seri The Conjuring. Seperti diketahui, film horor ini akan mengulik asal-usul Valak, iblis biarawati yang muncul di The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist 2016 lalu. Bersetting era 1950-an di Rumania, The Nun menceritakan seorang pastur bernama Father Burke (Demián Bichir) yang diutus Vatikan untuk menyelidiki seorang biarawati yang bunuh diri secara misterius dalam sebuat ritual perjanjian di Rumania. Ia dibantu asistennya, biarawati bernama Irene yang diperankan Taissa Farmiga.


Trailer dibuka oleh lukisan menyeramkan Valak yang semakin terlihat menjauh. Trailer kemudian menampilkan cuplikan Father Burke dan Irene menyelidiki sebuah gereja kuno. Namun bagian paling mengagetkan ada di akhir trailer. The Nun merupakan kolaborasi antara James Wan yang membesut The Conjuring 1 dan 2 serta penulis naskah Annabelle dan Annabelle: Creation, Gary Dauberman. Sutradara yang dipercaya untuk mengarahkan film ini adalah Corin Hardy.


Tak jauh berbeda dengan poster yang dirilis sehari sebelumnya, trailer juga menegaskan bahwa The Nun akan menjadi bagian tergelap sebelum The Conjuring dan Annabelle. Sosok Valak yang menjadi fokus utama film ini sebelumnya memang sukses membuat penonton merinding. Bisa dilihat dari respon netizen setelah melihat trailer The Nun.


"Really liked the trailer for #TheNun. Aesthetically it looks different from any other movie in #TheConjuring Universe. A large castle in the forest, where a creepy nun stalks the halls, & all of this with candles, flames & gas lanterns as the main source of light - yes, please!" tulis @TrevDaRev11. 


The Nun siap dirilis Warner Bros. pada 7 September mendatang. Film ini juga dibintangi Jonas Bloquet, Charlotte Hope, Ingrid Bisu serta Bonnie Aarons yang kembali dipercaya memerankan Valak. Bagi yang penasaran, intip dulu trailer lengkapnya berikut ini: https://youtu.be/pzD9zGcUNrw

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-