Bintangi Film Men in Black 4, Chris Hemsworth didampingi Aktris ini!
Jumat, 23/03/2018 - 16:14 WIB
images-artikel/kecil/Men-In-Black-4-Spinoff-Cast-Tessa-Thompson.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Salah satu film fiksi ilmiah populer, Men in Black, akan dibuat lanjutannya dan direncanakan tayang pada Juni 2019 mendatang. Hal tersebut sudah dikonfirmasi oleh Sony Pictures beberapa waktu lalu. Menariknya, film bertema alien ini  memilih Chris Hemsworth sebagai bintang utamanya. Nah, diumumkan pula satu aktris yang yang akan mendampingi pemeran Thor tersebut. Dia adalah Tessa Thompson yang secara kebetulan pernah sama-sama satu frame dengan Chris di franchise Thor. 


Meski pada awalnya sempat membuat para penggemar kecewa karena tidak dilibatkannya, Will Smith dan Tommy Lee Jones yang sudah melekat dengan Men in Black, namun keterlibatan Chris Hemsworth membuat penggemar malah semakin bersemangat. Sebuah kabar menyebutkan bahwa Men in Black 4 akan lebih berfokus pada penggabungan beberapa agen ketimbang hanya berfokus pada dua karakter agen. Lingkupnya pun akan dibuat lebih luas dari film-film sebelumnya. 


Tak cuma kedua karakter tersebut, beberapa karakter lain dari film-film terdahulu juga tak menunjukkan tanda-tanda bakal dimunculkan kembali. Banyak yang menyebut film ini setara dengan Jurassic World yang bertempat beberapa tahun setelah Jurassic Park dengan karakter-karakter baru. Sineas F. Gary Gray (Fast and Furious 8) telah didapuk sebagai sutradara Men in Black 4. Art Marcum dan Matt Holloway (Iron Man) ditunjuk sebagai penulis skenario. Sony sudah siap menayangkan Men in Black 4 pada 14 Juni 2019 mendatang.

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-