Black Panther 2 dikabarkan Incar 2 Aktor ini!
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
images-artikel/kecil/donald-glover-black-panther-2-00-480x320.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film Black Panther menjadi satu diantara film produksi Marvel Cinematic Universe yang sukses secara finansial dan kualitas.  Hal tersebut yang membuat studio bersemangat membuat film sekuelnya. Meski belum ada informasi lebih detail, namun Black Panther 2 akan dipastikan menjadi proyek MCU selanjutnya. Tentu saja sekuel ini menambah daftar panjang film yang akan dirilis Marvel di tahun-tahun berikutnya. Sebut saja Captain Marvel, Avengers 4, Spider-Man: Homecoming 2, Guardians of the Galaxy Vol.3, serta Black Widow.


Marvel pun dikabarkan tengah bersiap untuk mencari jajaran aktor dan aktris yang akan berperan di sekuel Black Panther ini. Apalagi mengingat bahwa Marvel kembali menggaet sutradara Black Panther yakni Ryan Coogler untuk mengarahkan sekuel ini. Besar kemungkinan bahwa sejumlah pemain di film pertama akan kembali muncul dalam sekuel ini. Tak hanya itu, Marvel juga tengah mengincar wajah-wajah baru untuk terlibat dalam Black Panther 2.


Michael B. Jordan yang sebeumnya berperan sebagai tokoh villain Erik Killmonger di film pertama menyatakan ketertarikannya untuk kembali di sekuel mendatang. Selain itu, aktor Donald Glover juga dikabarkan tengah dalam tahap negosiasi untuk bergabung dalam sekuel ini. Meski belum dikonfirmasi, namun Ryan Coogler mengatakan bahwa Donald akan mendapatkan peran penting jika bergabung dalam film ini. Ryan sendiri juga kabarnya tengah melakukan proses pemetaan untuk Black Panther 2 dan telah mendaftar sejumlah karakter baru yang akan diperkenalkan kepada para para penggemar. Namun sutradara berusia 31 tahun tersebut memang berulang kali menunjukkan ketertarikannya pada Donald.


Jika Donald setuju, maka aktor sekaligus musisi tersebut kemungkinan besar akan mendapatkan peran sebagai tokoh villain dalam sekuel ini. Tak hanya itu, Black Panther 2 juga akan menjadi film kedua Donald di MCU setelah sebelumnya aktor berkulit hitam tersebut membintangi Spider-Man : Homecoming pada tahun 2017 lalu. Penggemar lantas berspekulasi bahwa film Black Panther 2 akan dirilis pada 2021 mendatang. Namun ada juga kemungkinan bahwa film ini akan keluar pada musim panas atau musim gugur 2020, mengingat bahwa Black Panther 2 merupakan salah satu film yang paling dinantikan oleh penggemar.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-