Bocsh Akan Komitmen Fokus Di Asisten Pintar
Rabu, 29/03/2017 - 10:12 WIB
images-artikel/kecil/bosch.jpg
Sumber: Autobarn
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Bosch memperkenalkan asisten pintar di acara Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat. Menurut Dr. Werner Struth, anggota dewan manajemen Bosch, personalisasi seperti asisten pintar adalah tren yang terus bertumbuh di dunia konektivitas.


"Kami mendorong tren ini lebih maju," katanya.


Sementara dikatakannya, berdasarkan studi terbaru, lebih dari 60 persen responden percaya bahwa keberadaan asisten pintar semakin masuk akal. Sayangnya, masih sangat sedikit jumlah perusahaan industri yang memiliki keahlian berimbang pada tiga tingkatan internet of things.


"Persiapan yang telah kami lakukan menandakan bahwa kami sangat siap untuk menjadi pemimpin dalam personalisasi konektivitas," tuturnya.


Bosch rencananya akan menghadirkan keahlian menyeluruh dengan teknologi sensor, perangkat lunak dan layanan, serta cloud IoT sendiri. Ini menjadikan perusahaan memberikan solusi lengkap untuk IoT.


Selain itu, Bosch mempunyai target untuk dapat menghubungkan seluruh produk elektroniknya ke dalam satu jaringan dan menawarkan paket layanan terhubung untuk setiap produk. Pelanggan menjadi fokus utamanya.


"Fungsi tambahan dan layanan yang cerdas harus disesuaikan dengan kebutuhan individu pelanggan serta kebiasaan penggunaan mereka," kata Struth.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-