Brittany Snow dipastikan Terlibat dalam Pitch Perfect 3
Minggu, 02/08/2015 - 09:47 WIB
images-artikel/kecil/normal_Pitch_Perfect_0615.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kabar terbaru dari lanjutan film Pitch Perfect. Pemeran karakter Chloe, yakni aktris bersuara merdu Brittany Snow belakangan ini dikabarkan bakal kembali ditarik oleh Universal Pictures untuk bermain di Pitch Perfect 3. Brittany dipastikan akan kembali berkumpul dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam grup paduan suara Universitas Barden, The Bellas. Menurut Variety melalui Ace Showbiz, Rabu (29/7/2015), Brittany Snow bahkan sudah menandatangani kontrak dengan pihak studio sebagai Chloe Beale. Ia pun akan kembali tampil bersama Anna Kendrick dan Rebel Wilson.


Pitch Perfect 3 sendiri dikabarkan kembali sebagai film drama musikal komedi yang melanjutkan kisah film kedua. Di film ketiga, diperkirakan Hailee Steinfeld akan muncul kembali sebagai Emily Junk, junior Barden Bellas yang ditunjuk sebagai pemimpin baru generasi berikutnya. Film ketiga Pitch Perfect ini dijadwalkan untuk tiba di bioskop AS pada 21 Juli 2017. Kay Canon yang menulis naskah dua film sebelumnya, kembali membuat skenario yang diharapkan bakal lebih kocak.


Belum jelas apakah Elizabeth Banks yang membintangi dua film pertama dan menyutradarai film kedua akan kembali. Meski begitu, ia tetap mengungkapkan antusiasmenya terhadap rencana peluncuran film ketiga. Menurutnya, para pemain dan kru Pitch Perfect sudah seperti keluarga. Bahkan, mereka masih sering menggelar pertemuan hingga saat ini meski penayangan Pitch Perfect 2 sudah berakhir sejak beberapa bulan lalu. 


Sukses film Pitch Perfect ditengarai selain karena tema yang diusung adalah sebagian besar pemain memang bersuara merdu. Sebelum menggelar syuting, para pemain berlatih vokal dan koreografi secara intensif. Tak hanya filmnya, album soundtracknya pun sukses bertengger di puncak Billboard. Franchise film yang didasarkan dari buku karya Mickey Rapkin bertajuk Pitch Perfect: The Quest for Collegiate A Cappella Glory ini, pertama kali muncul di bioskop pada 2012. Bersama sekuelnya, Pitch Perfect 2 yang baru saja tayang di Indonesia, franchise ini mendulang sukses dengan meraih ratusan juta dolar. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-