Bukan Film Twilight, Robert Pattinson Anggap Film Harry Potter-lah yang Membentuk Mentalnya
Jumat, 17/11/2017 - 15:29 WIB
images-artikel/kecil/robert-pattinson-and-cedric-diggory-gallery.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sebagai aktor papan atas, nama Robert Pattinson sangat populer. Perannya sebagai vampire tampan dalam Twilight Saga membuatnya seketika menjadi pemberitaan. Bahkan karakter Edward Cullen begitu melekat pada Robert Pattinson. Namun tak banyak yang tahu jika sebenarnya R-Patz, nama julukannya, sempat disingkirkan dari Twilight. Fakta mengejutkan yang belakangan baru diketahui dan membuat penggemarnya terhenyak. Apa sebab? 


Rupanya, Robert punya perangai buruk. Sifanya pemarah dan pemberontak. Untungnya, ia punya agensi yang berhasil mengendalikan beragam sifat buruknya tersebut. Dikutip melalui Liputan6.com, sebelum menjadi vampir, Robert Pattinson mulai dikenal berkat perannya sebagai Cedric Diggory, ketua tim Quidditch di Harry Potter and the Goblet of Fire dan Harry Potter and the Order of the Phoenix. Sosok Robert Pattinson yang dianggap tanpa cela, membuatnya banyak mendapatkan simpati publik.
 
 

Robert Pattinson Saat Berperan Sebagai Cedric. Masih Imut Bukan? 


"Aku sungguh sangat senang bisa menjadi salah satu pemeran di Harry Potter. Semua ini mengubah hidupku," kata Robert Pattinson, diwartakan GossipCop, Kamis (16/11/2017).


Ia pun mengatakan jika peran sebagai Cedric-lah yang membentuk mentalnya. Penggemarnya mulai banyak, ia jadi terbiasa dengan popularitas. Robert Pattinson juga menceritakan hari-harinya setelah Harry Potter. Di depan rumahnya, beberapa penggemar menunggunya keluar. Hal itu menjadi kenangan indah hingga saat ini.


"Setelah syuting, terkadang beberapa orang telah menunggu di depan rumahku. Setiap aku keluar rumah, mereka selalu berteriak histeris. Film Harry Potter membuatku jadi gagal masuk ke universitas. Seharusnya proses syuting hanya empat bulan, tapi malah jadi 10 hingga 11 bulan. Saat itu, aku juga masih berusia 17 tahun. Tapi aku menyadari jika semua itu adalah sebuah proses. Mentalku dan kesabaranku terbentuk. " Robert Pattinson menambahkan.

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-