Buntut Pemecatan Sutradara, Disney Resmi Bekukan Film Ketiga Guardians of the Galaxy!
Senin, 03/09/2018 - 02:54 WIB
images-artikel/kecil/james-gunn-guardians-of-the-galaxy.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kasus pemecatan yang terjadi pada sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, rupanya berbuntut panjang. Setelah terjadi kisruh dan dukungan dari para pemain kepada James, akhirnya Disney secara resmi memutuskan untuk membekukan film ketiga para penjaga Galaxy itu! Mengutip Wowkeren, Guardians of the Galaxy Vol. 3 positif ditunda untuk sementara sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Bahkan laporan terbaru mengklaim jika Disney dan Marvel telah membubarkan tim yang ada.


Disney dan Marvel lantas membebaskan kontrak dari para kru dan staf produksi yang sebelumnya terikat untuk bekerja pada proyek film ini. Mereka dibebaskan untuk bekerja dengan rumah produksi lain. Selain itu, deretan pemain film ini juga dirumorkan akan mendapat perlakuan yang sama. Sedangkan Disney dan Marvel kabarnya akan membentuk tim baru. 


Selama pencarian tim produksi baru, Marvel dan Disney disebut-sebut melirik sutradara Thor: Ragnarok, yakni Taika Waititi untuk menggarap proyek ini. Mereka bahkan dilaporkan telah mengadakan pertemuan. Namun, belum ada kepastian maupun keputusan resmi terkait proses produksi dan penyutradaraan. Seperti diketahui, pada awalnya, Guardians of the Galaxy Vol. 3 memang dijadwalkan akan memulai proses syuting pada musim dingin mendatang, atau awal tahun 2019. Namun rencana itu harus pupus lantaran kasus pemecatan James Gunn.


Banyak yang mengklaim jika mereka mengambil langkah ini untuk mempersiapkan strategi yang lebih matang demi kelanjutan franchise film tersebut. Namun di sisi lain, dengan dibekukannya proyek film Guardians of the Galaxy Vol. 3 ini, maka sudah dipastikan jadwal rilis film tersebut juga akan mengalami kemunduran. Mari kita nantikan informasi selanjutnya ya sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-