Burger Terpedas di Dunia Masuk Rekor Guinness
Rabu, 04/03/2015 - 09:45 WIB
images-artikel/kecil/burger.png
Sumber: dailymail.co.uk
 
 
Jakarta -

Hellfire Burger, burger sandwich yang pedasnya diklaim sesadis api neraka diperkenalkan oleh restoran Xtreme Smokehouse and Grill, Washington, Amerika Serikat. Saking pedasnya, burger ini tinggal menunggu gelar resmi sebagai burger paling pedas di dunia dari Guinness World of Records.
 
 
Dilaporkan situs Daily Mail, burger spesial ini terdiri dari patty daging yang diolah dengan ekstrak cayenne pepper (salah satu cabai paling pedas di dunia), disajikan dengan siraman saus Hellfire ekstra pedas serta cabai jalapeno dan habanero yang tak kalah menggigit.

 

Tingkat kepedasannya setara dengan semprotan merica yang biasa digunakan untuk melumpuhkan penjahat. Sebelum menyantapnya, konsumen harus mengenakan sarung tangan, kacamata, dan menandatangani surat pernyataan berisi kesepakatan untuk tidak menuntut restoran jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

  burger
Sumber: dailymail.co.uk


Saking bahayanya burger tersebut, pihak restoran menetapkan usia minimum 18 tahun bagi siapa saja yang ingin memesan Hellfire Burger.

 

Hellfire Burger merupakan kreasi Loren Gingrich, pemilik Xtreme Smokehouse and Grill. Gingrich telah mendaftarkan burger yang ditawarkan restorannya agar bisa masuk ke Guinness Book of Records.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB