Cacingan? Basmi Dengan 4 Makanan Ini!
Jumat, 16/03/2018 - 23:42 WIB
images-artikel/kecil/Health-Benefits-Of-Papaya-Fruit.jpg
Sumber: Informasi Peluang Usaha Rumahan
 
 
Indonesia -

Hai Sobat Souja! Entah karena mengonsumsi makanan kurang bersih atau kurang matang, kamu bisa mengalami cacingan yang tentu saja membahayakan kesehatan tubuh.


Jika penyakit cacingan menyerang, janganlah panik sebab ada beberapa makanan yang membantu usus berkontraksi dan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh cacing. ini dia contohnya.


Bit dan delima
Sifat anti bakteri di dalam bit dan delima tidak hanya membantu menurunkan risiko infeksi bakteri, namun juga berguna untuk membersihkan racun dari dalam tubuh karena tingginya zat antioksidan di dalamnya.


Bawang putih, bawang bombay, dan kelapa
Kombinasi makanan ini diketahui bisa meningkatkan aktivitas antiprotozoal sehingga membantu mengurangi komplikasi pencernaan yang disebabkan oleh cacingan.


Pepaya dan nanas
Dikenal dengan tingginya enzim pencernaan, makan pepaya bisa menyebabkan lancarnya pergerakan usus dan mengurangi efek samping yang ditimbulkan karena cacingan.


Pisang
Pisang adalah obat pencahar alami yang sangat efektif untuk mengatasi masalah perut. Makan pisang juga berguna untuk melawan infeksi karena cacingan.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-