Calvin Harris Kesal dengan Lagu Getaway Car Milk Taylor Swift, Ada Apa?
Kamis, 16/11/2017 - 11:14 WIB
images-artikel/kecil/taylor-swift-calvin-harris-breakup-pp.jpg
Sumber: radaronline.com
 
 
Jakarta -

Sudah merupakan rahasia umum jika penyanyi cantik, Taylor Swift, kerap menjadikan para mantan kekasihnya sebagai inspirator terciptanya sebuah lagu. Sebut saja, Back to December yang diilhami kisah cintanya dengan Taylor Lautner, lalu ada I Knew You Were Trouble yang konon ditujukan untuk Harry Styles dan tembang Dear John untuk John Mayer. Kini, di album terbaru bertajuk Reputation, Tay pun menulis sebuah lagu khusus untuk Calvin Harris yang pernah mengisi hatinya selama 15 bulan. 


Ya, lagu tersebut berjudul Getaway Car. Namun rupanya, sang Disc Jockey itu merasa marah dan terhina, lho! Seperti dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber mengungkap kalau Calvin tak habis pikir dengan sang mantan, 


"Dia tidak suka bagaimana Taylor mencari cara mudah untuk beralih dari hubungan mereka," tambah sumber tersebut. 


Lirik lagu ini sendiri berbunyi, 


"The ties were black, the lies were white, 
The shades of gray in candlelight, 
I wanted to leave him, 
I needed a reason"


Calvin lantas menganggap jika ia sebenarnya sudah dikhianati oleh Taylor. Ya, bahkan fans juga langsung mengaitkannya pada pertemuan Tay dengan Tom Hiddleston di acara Met Gala 2016 karena keduanya nampak langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, apalagi Calvin saat itu tidak bisa hadir mendampingi kekasihnya. Tak hanya akrab, Tay dan Tom juga berdansa bersama. Dari sana, hubungan Tay dan Calvin mulai bermasalah hingga putus beberapa pekan kemudian. Tak butuh waktu lama, akhirnya Tom Hiddleston resmi menjadi kekasih Taylor Swift. 


Mengutip wowkeren, sumber lain mengatakan kalau Calvin berharap Taylor dia bisa jujur padanya tentang bagaimana perasaannya jika dia benar-benar ingin meninggalkannya. 


"Calvin berharap kalau Taylor jadi musisi yang sudah dewasa dan tak lagi menyinggung mantan pacar lewat lagu. Calvin berharap ini terakhir kalinya Taylor menulis lagu tentangnya," sambung sumber tersebut. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-