Captain America Bakal Punya Julukan Baru di Film Infinity War?
Rabu, 11/04/2018 - 07:29 WIB
images-artikel/kecil/Avengers-3-Poster-Nomad-Blonde-Widow-Infinity-War.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Jelang rilis pada akhir bulan April mendatang, Avengers: Infinity War semakin membuat fans penasaran. Bagaimana tidak, keberadaan Steve Rogers atau Captain America masih belum dimana rimbanya. Namun, beberapa spekulasi pun mencuat, diantaranya yakni Captain America akan punya sebutan baru yaitu Nomad dalam Avengers: Infinity War. Dugaan-dugaan tersebut baru saja ditanggapi oleh duet sutradara Joe dan Anthony Russo. Keduanya mengunggah sebuah gambar di Instagram yang menyiratkan sebuah konfirmasi.


Melalui Instagram @therussobrothers, kedua sutradara Avengers: Infinity War itu mengunggah gambar Captain America sedang berlari seperti dalam trailer. Dalam gambarnya, dibubuhkan juga tulisan 


"Chris Evans is The Nomad."


Meskipun para sutradara tidak mengonfirmasi secara langsung perihal nama julukan baru Captain America nanti, setidaknya unggahan tersebut sudah mewakili. Tak sampai disitu, di Twitter mereka malah mengunggah gambar Bucky alias Winter Soldier yang sudah resmi memiliki julukan baru, White Wolf. Dalam gambarnya, terlihat Bucky sedang membawa perisai milik Captain America. Para sutradara tak menuliskan keterangan hanya membubuhkan tagar #NewProfilePic dan menjadikan gambar tersebut foto profil Twitter mereka.


Wah, semakin tak sabar ya menyaksikan Avengers: Infinity War! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-