Cara Menjadi Teman yang Baik di Kantor
Sabtu, 11/03/2017 - 11:50 WIB
images-artikel/kecil/suasanakantor.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta -

Waktu seharian kamu bisa kamu habiskan seharian di kantor. Oleh karena itu sangat penting untuk kamu mendapatkan teman baik di kantor. Disarankan untuk berteman dengan siapa saja di kantor, jangan terlalu memilih-milih.

 

 

Dan pastikan kamu berteman dengan teman yang tidak bermuka dua, karena dia bisa saja menjatuhkan kamu sewaktu-waktu. Jadi berhati-hati saja. Jika kamu ingin memiliki teman yang solid di kantor, kamu harus menjadi teman yang baik juga saat di kantor. Berikut dikutip dari Okezone, cara menjadi teman baik di kantor.

 

 

Membantu

Saat teman sekantor kamu terjebak dengan tugas-tugasnya yang menumpuk, sebaiknya kamu tawarkan bantuan jika memang kamu sudah tak ada pekerjaan lainnya. Dengan begitu teman kantor kamu akan merasa respect dan kamu pun akhirnya akan merasa nyaman juga bekerja di kantor.

 

 

Berbagi

Salah satu cara membuat hangat hubungan kamu dengan teman kantor adalah dengan saling berbagi. Jangan hanya berbagi gosip saja yang membuat kamu tidak profesional, namun berbagilah makananmu. Jika kamu memiliki donat, bagilah donatmu. Dengan begitu suasana di kantor pun akan terasa hangat jadinya.

 

 

Ramah

Jadilah pribadi yang ramah dengan semua orang di kantor. Jika kamu memang adalah orang yang pendiam, cobalah kamu perhatikan siapa saja yang selalu menyambut kamu dengan ramah.

 

 

Mendengar

Jika kamu ingin menjadi teman yang baik, maka kamu harus menjadi pendengar yang baik. Dengarkanlah saat teman-teman kamu berbicara dengan kamu. Cara ini adalah cara yang termudah untuk membangun sebuah persahabatan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-