Catat Rekor Fantastis Lagi, Black Panther Kini Film Superhero Terlaris!
Rabu, 28/03/2018 - 13:29 WIB
images-artikel/kecil/BP_master-4-960x540.jpg
Sumber: bing,com
 
 
Jakarta -

Film Black Panther terus menerus menciptakan rekor bersejarah. Setelah sukses manginjak angka pendapatan USD 1 Miliar, film ini pun kini menjadi tayangan layar lebar bergenre superhero paling laris di box office. Ya, dilansir lewat Aceshowbiz, Black Panther arahan Ryan Coogler telah mendapatkan USD 626 juta di box office domestik (Amerika Serikat). Raihan itu mengalahkan pencapaian The Avengers, yang membukukan USD 623,4 miliar sebagai film superhero paling laris sepanjang masa. 


Mengutip Wowkeren, secara umum Black Panther adalah film terlaris ke-6 sepanjang masa. Sementara itu secara global, Black Panther sudah mengantongi USD 1,2 miliar. Film superhero Marvel dengan latar kisah di Afrika ini diprediksi akan mengalahkan Iron Man 3 yang mendapatkan USD 1,214 miliar dan merupakan film adaptasi komik terlaris ke-3 sepanjang masa di lingkup global. Posisi kedua diduduki The Avengers yang memperoleh USD 1,5 miliar dan posisi pertama dikuasai Avengers: Age of Ultron dengan total USD 1,4 miliar. 


Nantikan rekor baru yang akan dipecahkan Black Panther. Latar negara Wakanda dan beberapa karakter di film ini juga akan tampil dalam film baru Marvel Studios yang sudah sangat ditunggu-tunggu yaitu Avengers: Infinity War. Nama-nama karakter yang akan muncul lagi yaitu T Challa (Chadwick Boseman), Okoye (Danai Gurira), M'Baku (Winston Duke) dan Shuri (Letitia Wright). 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-